Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, Nyai Hj Tan Mei Hwa: Pilih Travel yang Amanah dan Nyaman

Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, Nyai Hj Tan Mei Hwa: Pilih Travel yang Amanah dan Nyaman

Nyai Hj Tan Mei Hwa ketika talkshow yang dimoderatori H Bajuri, selaku konsultan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024.-Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Penceramah kondang, Nyai Hj Tan Mei Hwa memberikan tausiyah di pameran travel umrah dan haji bertajuk Umrah Holiday Expo 2024 di Atrium Royal Plaza SURABAYA, Kamis, 18 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Hj Tan Mei Hwa berkesempatan untuk talkshow. Diskusi yang dimoderatori H Bajuri, selaku konsultan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 ini mengupas tuntas perkembangan travel umrah dan haji.

BACA JUGA:Pengunjung Apresiasi Gelaran Pentas Seni di Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 

Dalam kesempatan tersebut, Tan Mei Hwa mengedukasi kepada masyarakat tentang bagaimana memilih travel yang amanah dan nyaman. 

BACA JUGA:Silat dan Tari Saman SMA Khadijah Meriahkan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

"Dengan edukasi yang tepat, masyarakat diharapkan dapat berpikir jernih dan memilih travel yang amanah dan nyaman. Hal ini dapat mencegah terjadinya penipuan dan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan lainnya, " kata Tan Mei Hwa. 

Ia memberikan contoh, belakangan marak terjadinya penipuan yang dilakukan travel umrah yang tak bertanggung jawab. 

"Ada jemaah umrah yang gagal berangkat, terus ada yang hotelnya belum dibayar, lalu ada yang tiket pulang belum dibelikan, " keluhnya. 

BACA JUGA:Tari Tradisional SD Kreatif Menganti Sita Perhatian Pengunjung Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

Berbekal dari beberapa peristiwa yang sudah meresahkan banyak jemaah tersebut pihaknya getol memberikan edukasi ke masyarakat supaya tidak terjerumus dan terbujukrayu dengan tawaran harga murah tapi pelayanannya tidak amanah. 

"Oleh karena itu jangan sampai masyarakat terbujuk rayu oleh travel umrah yang berorientasi murah. Jangan sampai kejadian serupa terulang lagi, ini kasihan jemaahnya. Jadi jangan berdasarkan harga murah, tapi pastikan kebenarannya, " imbuhnya. 

BACA JUGA:Hari Kedua Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, Ada Pentas Seni hingga Ngaji Bareng Tan Mei Hwa

Pihaknya mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum. Karena melalui pameran  Umrah dan Haji Holiday Expo kali ini, dapat memberikan edukasi kepada masyarakat travel yang memiliki legalitas resmi dari kementrian agama dan sudah terpercaya memberikan layanan terbaik kepada jemaah. 

BACA JUGA:Tari Saman dan Group Al Banjari SMP Khadijah Meriahkan Memorandum Holiday Expo 2024

Sumber: