Resmi Ditutup, 11 Ribu Pengunjung Datangi Pameran Umrah Holiday Expo, Transaksi Capai Rp 600 Juta

Resmi Ditutup, 11 Ribu Pengunjung Datangi Pameran Umrah Holiday Expo, Transaksi Capai Rp 600 Juta

Penyerahan cinderamata oleh Ketua IPEMI Jatim-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pameran umrah holiday expo 2024 yang digelar media Memorandum di Royal Plaza, Surabaya, ditutup oleh direktur utama Memorandum Choiul Shodiq pada hari Minggu 21 Januari 2024. Pameran ini diminati oleh para pengunjung, terutama calon jemaah umrah.

Pameran yang berlangsung selama lima hari ini diikuti oleh belasan travel umrah dan haji yang sudah berizin resmi kementerian Agama dan memberikan layanan terbaik. Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi dan promo kepada calon jemaah umrah.

Kaji Bajuri selaku Ketua Forum Komunikasi Pengusaha Travel Umrah dan Haji (FK Patuh) Jawa Timur, di travel umrah ada 11 asosiasi.

"Di Jawa Timur ada 250 travel umrah yang resmi, hari ini sebagainya mengikuti pameran di tempat ini. Insyallah ke depan kita melakukan kerjasama terus menerus dengan Memorandum dan melakukan pameran di beberapa tempat," kata Bajuri. 

BACA JUGA:5 Finalis Duta Muslimah Preneur 2024 IPEMI Jatim

Pihaknya menyampaikan bahwa mengucapkan terimakasih kasih kepada para peserta pameran yang kompak. 

"Atas nama penyelenggaraa kami mengucapkan terimakasih atas kebersamaan peserta. Karena ini hari terakhir saya laporkan kepada pengunjung dan peserta bahwa selama lima hari 11 ribu pengunjung, transaksi mencapai lebih 600 juta. Ini suatu prestasi luar biasa semoga kedepan pameran ini berjlan sesuai rencananya. Kedepan aada pameran lagi setelah lebaran, " ujarnya. 

Sementara Direktur Utama Memorandum Choiul Shodiq menyampaikan apresiasi kepada para peserta travel haji dan umrah yang telah berpartisipasi dalam pameran umrah holiday expo 2024.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pameran telah berpartisipasi dalam pameran umrah holiday expo 2024. Semoga pameran ini dapat memberikan informasi dan promo yang bermanfaat bagi calon jemaah umrah," kata Choiul Shodiq.

BACA JUGA:Pameran Umrah Holiday Expo 2024 Diminati Pengunjung

Choiul Shodiq juga menyampaikan bahwa Memorandum akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk kegiatan yang berkaitan dengan ibadah umrah dan haji.

"Memorandum akan terus menggelar berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk kegiatan yang berkaitan dengan ibadah umrah dan haji," ujarnya.

Choirul Shoiq menyampaikan bahwa masyarakat dapat mengakses website memorandum haji dan umrah.com yang baru saja di lounching tahun untuk mencari informasi terbaru terkait ibadah haji umrah. Melalui website ini menjadi sumber informasi yang tepat bagi masyarakat calon jemaah umrah yang ingin mengetahui informasi terbaru terkait ibadah haji dan umrah.

"Wabset ini barusan diluncurkan. Dengan adanya website memorandum haji dn umrah.com, masyarakat calon jemaah umrah dapat memperoleh informasi terbaru terkait ibadah haji dan umrah dengan mudah dan cepat, " pungkasnya.

Sumber: