Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, Nyai Hj Tan Mei Hwa: Pilih Travel yang Amanah dan Nyaman

Memorandum Umrah Holiday Expo 2024, Nyai Hj Tan Mei Hwa: Pilih Travel yang Amanah dan Nyaman

Nyai Hj Tan Mei Hwa ketika talkshow yang dimoderatori H Bajuri, selaku konsultan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024.-Arif Alfiansyah-

"Ini sangat tepat sekali, banyak manfaat nya, karena travel-travel yang di sini (pameran) telah memiliki izin dari Kementrian Agama dan terjamin baik dari segi fasilitas dan layanannya sehingga masyarakat bisa memilih travel travel terbaik untuk mengantarkan ibadahnya, " jelasnya. 

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Jatim Buka Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2024

Tan Mei Hwa juga memberikan tips agar tidak salah pilih travel umrah dan Haji. Di antaranya cek kepastian izinnya di aplikasi PUSAKA Kemenag RI dan kepastian jadwal keberangkatan. 

"Pastikan juga harga paketnya. Jangan mudah tergiur harga yang murah. Kemudian pastikan hotelnya dan pastikan visanya, " ujarnya. 

BACA JUGA:Luncurkan Portal Berita Khusus Haji, Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 Dibuka Hari Ini

Adapun ke-17 travel terbaik tersebut di antaranya ada stan dari Al Andalus Nusantara travel, Persada Indonesia Tour & Travel, Ziarah Hati Indonesia, Atria Tour & Travel, Em Abror Tour & Travel, Bakkah PT Bakkah Berkah Mulia,  PT. SAUDARAKU Tour & Travel berlamat, Bin Dawood Tour & Travel, An Namiroh Tour &Travel, ATTayibah Al Multazam, Almadinah Mutiara Sunnah, PT Allia Arsy Wisata ALLIA Tour & Travel, AN NUR Karah Agung, ZamZam Berkah Utama Tour & Travel, Reiski Akbar Tourindo, Mozaik taou &travel, Bindawood taur&travel.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Jatim Apresiasi Memorandum Gelar Pameran Umrah Holiday Expo 2024

"Dipastikan mereka travel umrah dan Hhaji yang turut mengikuti pameran ini sudah terjamin terbaik, " pungkasnya. 

Tan Mei Hwa juga memaparkan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah merupakan undangan atau panggilan Allah SWT kepada hamba-Nya. Hati siapapun yang sanggup mendengar panggilan itu pasti akan tergetar. Kekuatan apa yang bisa menghalangi hati yang digetarkan oleh rindu kepada Allah SWT dan baginda Nabi Muhammad SAW.

"Ibadah umrah dan haji itu tidak harus orang kaya, tapi karena kehendak Allah SWT. Kalau sudah berniat dan Allah SWT memanggil, jalan pintasnya untuk ke Baitullah pasti banyak dan dipermudah berangkat," pungkasnya. (*)

Sumber: