Luncurkan Portal Berita Khusus Haji, Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 Dibuka Hari Ini

Luncurkan Portal Berita Khusus Haji, Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 Dibuka Hari Ini

Jelang pembukaan pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2024.-Alif Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Pameran umrah dan haji bertajuk Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 segera dibuka pada Rabu siang, 17 Januari 2024 di Atrium Royal Plaza, Surabaya.

Rencananya, pameran yang diikuti 9 penyedia jasa travel umrah dan haji ini bakal dibuka secara langsung oleh Dr H Husnul Marom MHI selaku Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Selain itu, dalam acara pembukaan nanti, panitia acara turut meluncurkan memorandumhajiumrah.com. Yakni, portal berita resmi yang khusus memberitakan rubrik haji dan umrah.

“InsyaAllah dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Jatim Pak Husnul Marom. Lalu pada kesempatan ini, kami juga me-launching portal berita memorandumhajiumrah.com untuk memberikan informasi terkini tentang haji dan umrah kepada masyarakat,” kata Ali Muchtar, ketua panitia acara.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenag Jatim Apresiasi Memorandum Gelar Pameran Umrah Holiday Expo 2024

Ali menjelaskan, pada hari pertama pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 ini akan ada banyak keseruan dan diskon besar-besaran.

Salah satunya yaitu penampilan tari tradisional dan tari saman yang dibawakan oleh siswa SMP Khadijah. Lalu di penghujung akan ditutup dengan pentas seni hip hop dari siswa SD Muhammadiyah Kreatif 16.

“Pameran Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 ini digelar selama 5 hari, yaitu mulai tanggal 17 sampai 21 Januari 2024,” terang Ali.

Melalui kegiatan Memorandum Umrah Holiday Expo 2024 ini, pihaknya berharap bisa memberikan edukasi kepada masyarakat tentang travel umrah dan haji yang memiliki legalitas jelas sekaligus sudah terpercaya dalam memberikan layanan terhadap jemaah dan tentunya memiliki izin resmi dari kementrian agama.

BACA JUGA:Biro Perjalanan Haji dan Umrah AT Tayibah Almultazam, Murah tapi Berkualitas

“Dengan harapan kegiatan ini diikuti oleh travel umrah dan haji yang memiliki izin dari Menteri Agama, sehingga membantu pemerintah mengedukasi dan memfasilitasi jemaah umrah dan haji bagaimana memilih travel umrah dan haji yang aman, nyaman, dan terlindungi,” tuntasnya.(bin)

Sumber: