Kapolsek Bubulan Melakukan Pengamanan Warga Baru SH Terate

Kapolsek Bubulan Melakukan Pengamanan Warga Baru SH Terate

Kapolsek Bubulan, AKP Badarurodin bersama jajarannya serta Panter PSHT melakukan pengamanan dan pembinaan -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Bubulan, AKP Badarurodin bersama jajarannya serta Panter PSHT melakukan pengamanan dan pembinaan terhadap calon warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) di Sekretariat Desa Bubulan, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Acara pengukuhan calon warga baru SH Terate ini dihadiri oleh ratusan orang, termasuk para pengurus dan anggota SH Terate dari berbagai daerah di Bojonegoro.  Kapolsek Bubulan menyampaikan apresiasinya kepada SH Terate yang telah berperan aktif dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Bojonegoro.

"Saya harap SH Terate dapat terus berperan aktif dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Bojonegoro," ujar Kapolsek Bubulan.

Kapolsek Bubulan juga berpesan kepada para calon warga baru SH Terate agar dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan menjadi anggota SH Terate yang disiplin dan taat hukum.

BACA JUGA:Curhat Kamtibmas, Kapolsek Bubulan Silaturahmi Bareng Pesilat

"Saya harap para calon warga baru dapat mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan menjadi anggota SH Terate yang disiplin dan taat hukum," pesan Kapolsek Bubulan.

Acara  warga baru SH Terate ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Para calon warga baru mengucapkan janji setia untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Bojonegoro. (top)

Sumber: