Bhabinkamtibmas Karangpilang Jalin Kedekatan dengan Warga

Bhabinkamtibmas Karangpilang Jalin Kedekatan dengan Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang, Bripka Sido Sucahyo, bersama Tiga Pilar menghadiri acara halal bihalal--

SURABAYA, MEMORANDUM – Memperkuat hubungan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangpilang, Bripka Sido Sucahyo, bersama Tiga Pilar lainnya menghadiri acara halal bihalal di lingkungan RT. 03 RW. 01 Kelurahan Karangpilang pada Sabtu malam 4 Mei 2024.

Acara ini dihadiri oleh Lurah Kedurus, Babinsa Kelurahan Kedurus, Ketua LPMK Karangpilang, Ketua RW 01 Karangpilang, Ketua dan Pengurus RT 03 RW 01 Kelurahan Karangpilang, serta warga dan Karang Taruna setempat.

“Kehadiran kami dalam setiap kegiatan warga merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar Bripka Sido Sucahyo.

Bripka Sido Sucahyo memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada para hadirin. Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Gelar Olahraga Bersama di Lapangan Sepakbola Warunung

“Mari kita jaga hubungan silaturahmi ini agar terjalin dengan baik di semua kegiatan. Selain itu, saling berkoordinasi dan bertukar informasi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang nyaman,” imbuhnya.

Kapolsek Karangpilang, Kompol A.Risky Fardian C., S.I.K, M.Si., di tempat terpisah  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya. Ia berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik dengan warga binaan sehingga warga tidak segan untuk memberikan informasi terkait kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya,” ujar Kompol A.Risky Fardian C.

Hal ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas Polsek Karangpilang dalam menjalin kedekatan dengan warga binaan dan membangun rasa aman di lingkungan masyarakat.(mtr)

Sumber: