Curhat Kamtibmas, Kapolsek Bubulan Silaturahmi Bareng Pesilat

Curhat Kamtibmas, Kapolsek Bubulan Silaturahmi Bareng Pesilat

Kapolsek Bubulan, AKP Badarurodin melakukan kegiatan Curhat Kamtibmas dan silaturahmi dengan para pesilat -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Bubulan, AKP Badarurodin melakukan kegiatan Curhat Kamtibmas dan silaturahmi dengan para pesilat yang tergabung dalam (BOJONEGORO Kampung pesilat) di Kecamatan Bubulan.

Kapolsek menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan para pesilat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Bubulan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para pesilat, antara lain, "Pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Menjauhi narkoba dan miras. Menjaga kondusifitas wilayah. Menjadi agen perubahan positif di masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Kapolsek Bubulan Beri Bantuan Penyandang Tuna Netra

Kapolsek  juga mengajak para pesilat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.

Para pesilat menyambut baik kegiatan Curhat Kamtibmas dan silaturahmi ini. Mereka menyatakan kesiapannya untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Bubulan.(top)

Sumber: