Patroli Polsek Gayungan, Pastikan Keamanan Wilayah dan Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Patroli Polsek Gayungan, Pastikan Keamanan Wilayah dan Beri Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Patroli ini menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan, Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam upaya mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan, terutama 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor),Satuan Sabhara Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya gencar melaksanakan patroli malam.

Patroli ini menyasar tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gayungan, Surabaya, pada Sabtu 4 Mei 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Patroli ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya," ujarnya. 

BACA JUGA:Polsek Gayungan Bersama Tiga Pilar Gelar Jum'at Curhat, Dengarkan Keluhan Warga

Lebih lanjut, Kompol Catur Sulistyantomo menyampaikan bahwa Polsek Gayungan berkomitmen untuk melaksanakan tugas sesuai fungsinya, yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kami bersinergi dengan Polrestabes Surabaya dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan Kota Surabaya," tandasnya.

Patroli gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Gayungan.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Gencar Patroli Pagi, Lancarkan Aktivitas Masyarakat dan Pastikan Keamanan Wilayah

Polsek Gayungan menyatakan kesiapannya untuk bersinergi dengan Polrestabes Surabaya dan semua elemen masyarakat dalam menjaga keamanan Kota Surabaya.

"Kami siap bersinergi dengan semua pihak untuk bersama-sama Jogo Suroboyo," tegas Kompol Catur Sulistyantomo.

Sinergi ini diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Surabaya.(mtr)

Sumber: