Camat Bubutan: Masukan Wali Kota Jadi Evaluasi dan Pemacu Semangat Layani Masyarakat

Camat Bubutan: Masukan Wali Kota Jadi Evaluasi dan Pemacu Semangat Layani Masyarakat

Camat Bubutan Ferdhie Ardiansyah mendampingi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi ketika ngantor di Kelurahan Bubutan. -Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM - Camat Bubutan Ferdhie Ardiansyah menyambut hangat agenda ngantor Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi yang digelar secara berkala di kelurahan-kelurahan.

"Alhamdulillah kelurahan bubutan menjadi perdana Pak Wali Kota berkantor di kantor kelurahan. Sehingga kami bisa lebih mengetahui lagi percepatan percepatan yang harus kami lakukan untuk melayani masyarakat, apa yang sesuai diharapkan Pak Wali Kota dalam melayani masyarakat, " kata Fardhie.

BACA JUGA:Wali Kota Eri Kembali Ngantor di Kelurahan, Komisi A: Momennya Tidak Tepat 

Menurutnya, banyak masukkan yang disampaikan Wali Kota Eri Cahyadi agar pelayanan publik di kelurahan Bubutan menjadi semakin baik.

BACA JUGA:Ngantor di Kelurahan, Wali Kota Eri Tekankan Pelayanan Adminduk Selesai Sehari 

"Banyak sekali masukkan yang diberikan, dan masukan itu akan menjadi evaluasi kami untuk membuat suatu kebijakan-kebijakan untuk percepatan, " ujar Fardhie.

BACA JUGA: Hanya Bisa Ngelus Dada! Cabuli Anak Tiri 2 Tahun Pria di Cerme Tak Ingat Berapa Kali 

Menurutnya masukan yang diberikan Wali Kota Eri Cahyadi juga memjadi pemacu semangatnya

BACA JUGA: Sungguh Terlalu! Dua Tahun Pria asal Cerme, Gresik Cabuli Dua Anak Tiri 

"Masukan ini menjadi semangat kedepannya untuk lebih berbenah lagi, karena teman-teman (staf) merasa kami belum sempurna," jelasnya.

 BACA JUGA:Putra Mantan Orang Nomor Satu di Lamongan, Resmi Daftar Calon Bupati di DPD NasDem

Oleh karena itu, Fardhie ke depannya kelurahan-kelurahan di Kecamatan Bubutan akan lebih baik lagi dalam segi pelayanan dan memberikan solusi setiap warga yang datang.

BACA JUGA:Dicekoki Miras di Kos-kosan, Siswi SMP di Surabaya Dirudapaksa 2 Pemuda

"Jadi kami harus melakukan sedikit perubahan atau sedikit lebih berkreasi lagi. karena bapak wali kota berkeinginan setiap pelayanan itu harus ada solusinya. Jadi pada saat warga datang itu kami harus selalu memberikan solusi kepada warga," pungkasnya. (*)

Sumber: