Kembali Mendominasi! Real Madrid Mengunci Titel La Liga di Pekan 34

Kembali Mendominasi! Real Madrid Mengunci Titel La Liga di Pekan 34

Barcelona Kalah, Real Madrid Pastikan Gelar Juara ke-36 di Ajang LaLiga--

MEMORANDUM - Carlo Ancelotti kembali berhasil mempersembahkan piala La Liga bagi Los Blancos setelah berhasil mengunci titel La Liga yang ke-36 setelah berhasil mengalahkan Cadiz 3-0. 

Real Madrid unggul 13 poin dipuncak dengan 87 poin dan secara matematika Girona yang berada diposisi dua dengan sisa 4 laga lagi tidak mampu mengejar poin dari Real Madrid

Perjalanan Real Madrid sebenarnya tidak terlalu mulus diawal musim,, mereka bahkan sempat berada diposisi 3 dan harus bersaing ketat dengan sang rival Barcelona dan tim kejutan Girona yang sempat memuncaki klasemen La Liga.

BACA JUGA:Barcelona Kalah, Real Madrid Pastikan Gelar Juara ke-36 di Ajang LaLiga

BACA JUGA:Pastikan Gelar Juara Musim 2023/2024 Real Madrid Fokus ke Liga Champions

Namun Real Madrid mampu mengatasi perlawanan mereka dengan memenangkan 2 pertemuan melawan 2 tim tersebut yang membuat Real Madrid memantapkan posisinya di puncak klasemen. 

Dengan berhasil menyegel trofi La Liga, hal tersebut menjadi tambahan motivasi yang positif untuk Los Blancos untuk menghadapi Bayern Munchen di leg kedua fase semifinal Champions League yang akan diadakan di Santiago Bernabeu setelah ditahan imbang 2-2 di leg pertama. 

Real Madrid sendiri juga tidak melakukan kebiasaannya yaitu merayakan juara di Cibeles dengan alasan akan fokus pada leg kedua UCL dan akan merayakannya setelah leg kedua semi final UCL. Sungguh sebuah mental juara dari sang raja Eropa dan Spanyol. 

Sumber: