Polsek Wonocolo Amankan 30 Kendaraan yang Digunakan Balap Liar

Polsek Wonocolo Amankan 30 Kendaraan yang Digunakan Balap Liar

Hasil operasi kali ini, petugas berhasil mengamankan 30 kendaraan yang digunakan untuk balap liar. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mendukung 16 Program Prioritas Kapolri, khususnya poin ke-5 yaitu pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas, Polsek Wonocolo menggelar operasi penindakan terhadap balap liar dan kendaraan dengan knalpot bising pada Minggu 23 Juni 2024 dini hari.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Sholeh.SH.MM, bersama jajarannya dan dibantu oleh 21 personel dari Polsek Rayon V dan 9 personel dari Dinas Perhubungan Kota Surabaya, berlangsung di Jalan Raya Jemursari Surabaya (Depan Hotel Zoom) dari pukul 01.00 hingga 03.30 WIB.

Hasil operasi kali ini, petugas berhasil mengamankan 30 kendaraan yang digunakan untuk balap liar dan memakai knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Bagikan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Sholeh.SH.MM, menjelaskan bahwa operasi ini dilakukan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Beliau juga menghimbau kepada para pemuda untuk menjauhi kegiatan balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

"Kami akan terus melakukan operasi seperti ini secara rutin untuk mencegah terjadinya balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Wonocolo. 

Kepada para pemuda, kami harap menjauhi kegiatan balap liar dan menggunakan kendaraan dengan knalpot yang sesuai aturan." tegas Kompol Muhammad Sholeh.(mtr)

Sumber: