Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi

Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi

Paul Munster--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya dirumorkan sudah mengamankan bek asal Serbia Slavko Damjanovic yang sebelumnya berkiprah di Liga India. Slavko yang berasal dari Montenegro adalah pilihan Pelatih Paul Munster untuk mengisi slot lini belakang Bajol Ijo. 

Rumor ini disampaikan dalam akun Instagram @harian.disway. Slavko sendiri telah mengukir prestasi dengan sukses membawa klubnya ATK Mohun Bagan SG menjuarai Liga India pada 2022/2023.

"Saya akan beri tahu anda setika sudah resmi, tolong sabar. Karena pemain selalu mendapatkan pertanyaan rumit (ketika saat rumor bergabung dengan klub). Setelah semuanya resmi, seperti yang saya katakan bersabarlah, itu akan datang," ujar Paul Munster saat memimpin latihan tim di Lapangan Thor. 

Pelatih asal Irlandia Utara itu saat ini akan berfokus melakaukan persiapan sebelum Liga 1 dan itu sangat penting. 

BACA JUGA:Jelang 97th Anniversary Games Persebaya vs Persibo, Paul Munster Tak Sabar Lihat Stadion GBT Penuh

"Saat ini kami sedang melakukan persiapan sebelum Liga 1, dan ini sangat penting. Tapi kita juga akan menikmati pertandingan anniversary games," tuturnya. 

"Tujuannya, memberikan menit bermain kepada pemain hanya untuk merasakan atmosfer stadion yang penuh dengan penonton," tambahnya.

Mantan Dirtek Brunei Darussalam itu mengaku sangat senang dan tak sabar melihat stadion penuh dengan suporter. Apalagi Bonek adalah pemain ke-12 tim yang selalu mendukung penuh dan memberikan teror ke tim lawan. 

"Dan bagus sekali tiketnya terjual habis karena kami menginginkan kedekatan kami dengan suporter. Bagi kami, suporter adalah orang yang ke-12," tutupnya.(rid)

Sumber: