Antusias, Hari Terakhir Pemutaran Film Lafran Pane Diserbu Pengunjung

Antusias, Hari Terakhir Pemutaran Film Lafran Pane Diserbu Pengunjung

emutaran film biografi "Lafran Pane" mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Bojonegoro -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Pemutaran film biografi "Lafran Pane" mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Bojonegoro pada hari terakhirnya. Acara yang digelar di Gedung Bioskop Cineplex Bojonegoro ini dihadiri oleh ratusan penonton dari berbagai kalangan, termasuk Komisioner KPU dan Bawaslu Bojonegoro. 

Film "Lafran Pane" yang mengisahkan perjalanan hidup salah satu tokoh penting sekaligus pendiri Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam sejarah Indonesia ini berhasil menarik minat banyak orang. Terlihat dari antusiasme penonton yang memadati gedung dan memberikan tepuk tangan meriah usai pemutaran film.

Ketua KPU Bojonegoro, Robby Adi Perwira, usai nonton bareng menyampaikan pentingnya acara ini sebagai sarana edukasi dan refleksi. "Kita perlu belajar dari sejarah perjuangan tokoh-tokoh bangsa seperti pendiri HMI yakni Lafran Pane. Melalui film ini, diharapkan dapat memotivasi kita semua untuk terus berjuang dengan keragaman indonesia, kita harus bisa menghargai perbedaan dan harus menyamakan tujuan untuk indonesia," ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Bojonegoro, Handoko Sosro Hadi Wijaya. "Saya sangat mengapresiasi atas pembuatan film biografi Lafran Pane ini, cerita film sangat kental dan otentik dengan perjuangan Indonesia," ungkapnya.

BACA JUGA:Bagus dan Menginspirasi, Warga Bojonegoro Berbondong-Bondong Saksikan Film Lafran

Acara nonton bareng ini juga dihadiri oleh para komisioner KPU dan Bawaslu, selain itu turut hadir juga alumni HMI dan kader HMI Cabang Bojonegoro yang turut antusias menyaksikan film tersebut. Sesuai informasi ada 200 tiket ludes terjual. 

Pemutaran film "Lafran Pane" di Bojonegoro ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow di beberapa kota di Indonesia, yang bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat sosok Lafran Pane kepada masyarakat luas.(*)

Sumber: