Polsek Wonocolo Bagikan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Wonocolo Bagikan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Wonocolo menggelar penyembelihan hewan kurban di Mako Polsek Wonocolo. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Wonocolo menggelar penyembelihan hewan kurban di Mako Polsek Wonocolo, Jalan Margorejo Indah XIX No 1 Surabaya, pada hari Senin 17 Juni 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM., didampingi Pawas Kanit Intelkam Iptu Taufiq Lubis dan Kanit Binmas Ipda Siswanto, SH., bersama seluruh anggota Polsek Wonocolo. Sebanyak 3 ekor kambing dikurbankan pada kesempatan ini.

"Alhamdulillah, penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar dan aman," ujar Kompol Muhammad Soleh. 

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Razia Cipta Kondisi, Amankan 15 Pelanggar Lalu Lintas

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Bina 28 Remaja yang Hendak Tawuran

Daging kurban kemudian dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar wilayah Polsek Wonocolo.

Kompol Muhammad Soleh berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya yang kurang mampu, dalam merayakan Hari Raya Idul Adha.

"Semoga dengan pembagian daging kurban ini, kita semua dapat merasakan kebahagiaan dan kemeriahan Hari Raya Idul Adha," tuturnya.

Selain itu, Kompol Muhammad Soleh juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan selama Hari Raya Idul Adha.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar perayaan Idul Adha dapat berjalan dengan khidmat dan lancar," pungkasnya.(mtr)

Sumber: