SIM Cak Bhabin Polsek Wonocolo Hadir di Lapangan Masjid Nurul Iman

SIM Cak Bhabin Polsek Wonocolo Hadir di Lapangan Masjid Nurul Iman

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kembali mengadakan program SIM Cak Bhabin. Kali ini, kegiatan dilaksanakan di lapangan parkir Masjid Nurul Iman, Jl. Sidosermo Airdas, Surabaya pada hari Rabu, 19 Juni 2024, pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., didampingi oleh para Bhabinkamtibmas kelurahan di wilayah Kecamatan Wonocolo.

Antusiasme masyarakat terlihat tinggi dengan diikuti sekitar 50 (lima puluh) pemohon SIM baru dan perpanjangan SIM dari wilayah Kecamatan Wonocolo.

Pelayanan SIM Cak Bhabin ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mengurus SIM tanpa harus datang ke Satpas Colombo. Bhabinkamtibmas membantu proses pendaftaran dan pengurusan SIM, sehingga masyarakat tidak perlu repot mengantri lama.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Bagikan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Kurang Mampu

Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif. Masyarakat yang hadir merasa terbantu dengan adanya program SIM Cak Bhabin ini.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, S.H., M.M., menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, terutama kepada Bhabinkamtibmas dan masyarakat yang telah berpartisipasi.

Beliau berharap program SIM Cak Bhabin ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat.(mtr)

Sumber: