HUT Ke-78 Bhayangkara, Satlantas Polres Batu Peduli Supeltas

HUT Ke-78 Bhayangkara, Satlantas Polres Batu Peduli Supeltas

Jajaran Satlantas Polres Batu menyerahkan bingkisan.-Biro Malang Raya-

BATU, MEMORANDUM - Memperingati HUT ke-78 Bhayangkara, Satlantas Polres Batu melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada Supeltas (sukarelawan pengatur lalu lintas) dan beberapa sopir truk pasir, Kamis 27 Juni 2024.

BACA JUGA:Mutasi Polri, Kadiv Propam Irjen Syahar Emban Jabatan Baru Sebagai Kabaintelkam

Mewakili Kasatlantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang, Kanit Regident Iptu Eko Novi menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-78 Bhayangkara.

BACA JUGA:Kapolres di Jatim Mutasi, Siapa Saja?

“Sekaligus  sebagai bentuk apresiasi serta dukungan kepada para sukarelawan pengatur lalu lintas dan masyarakat yang bekerja keras dalam kesehariannya,” katanya.

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Polri, Kombespol Farman Jabat Dirreskrimum Polda Jatim

Salah satu sukarelawan pengatur jalan, Sam Eko dari Supeltas Junrejo mengucapkan terimakasihnya kepada Satlantas Polres Batu atas perhatian yang diberikan selama ini kepada Supeltas.

BACA JUGA:Profil dan Jejak Karir Kombes Pol Farman yang Jabat Dirreskrimum Polda Jatim

“Saya mewakili teman-teman dari Supeltas Junrejo mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya kepada kami, dan kami juga mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 78, semoga Polri kedepannya semakin jaya dan dicintai masyarakat,” tutur Sam Eko.

BACA JUGA:Hadiri HUT Ke-6 Memorandum.co.id, DPRD Surabaya: Harus Terus Berinovasi dan Salurkan Aspirasi

Kegiatan ini dipimpin KBO Satlantas Polres Batu Iptu Rofiq yang mewakili Kasatlantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang. Bersama dengan Kanit Regident, Kanit Kamsel, dan anggota lainnya, mereka berbagi sembako kepada Supeltas, sopir truk pasir, dan pedagang UMKM di wilayah Junrejo. (*)

Sumber: