Pulang Kerja Temukan Istri Meninggal dengan Tragis, Satreskrim Polres Malang Olah TKP

Pulang Kerja Temukan Istri Meninggal dengan Tragis, Satreskrim Polres Malang Olah TKP

Proses evakuasi korban di lokasi kejadian.--

Terkait barang milik korban yang hilang, hingga kini masih belum dipastikan karena tim yang melakukan olah TKP masih melakukan pengecekan.

“masih kami cek dan kroscek dengan pihak keluarga,” jelasnya.

BACA JUGA:Dua Mahasiswa Asal Pasuruan Tewas Kecelakaan di Malang

BACA JUGA:Tersengat Listrik, Pemilik Losmen Tewas di Lantai 3

BACA JUGA:Tabrakan Karambol, Satu Tewas dan Dua Luka

Sementara itu, Ketua RT 03/ RW 01 Fresio Sudarmawan menyampaikan bahwa korban dan suaminya selam ini menghuni rumah tersebut. Sedangkan, anak satu-satunya kini berada di Jakarta.

Terkait peristiwa ini, Fresio menceritakan yang mengetahui pertama kali adalah Juwanto, suami korban yang saat itu pulang kerja. Melihat rumahnya dalam keadaan sepi dan dilihat istrinya berada di dalam kamar dalam keadaan tidur. 

Juanto kemudian membuka selimut untuk membangunkan istrinya.

“Pada waktu tidur berselimutan, dibuka selimutnya dibangunkan tidak bangun dan terlihat bercak darah banyak, di tembok, suaminya itu gulung-gulung, hiteris, berteriak akhirnya tetangga sebelahnya melihat semua,” kata Fresio seraya mengatakan peristiwa dilaporkan ke RW setempat, Kelurahan Saptorenggo dilanjutkan ke kepolisian. 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Malang Jebloskan Penipu Tanah Kavling

BACA JUGA:Satreskrim Polres Malang Tunggu Hasil Autopsi dan Visum Kematian Dayang Santi

BACA JUGA:Satreskrim Polres Malang Bongkar Jaringan Spesialis Pembobol Rumah 12 TKP

Fresio menceritakan menurut keterangan tetangga korban, sebelum kejadian ada tamu  seorang perempuan ke rumah korban. Tak berapa lama, korban pulang. Hingga siang, setelah dzuhur, belum ada hal yang mencurigakan. “Setelah itu kurang tahu, tidak ada yang tahu,” kata Fresio selanjutnya menyampaikan baru diketahui ada kejadian setelah suami korban pulang kerja.

Terkait barang yang hilang, Fresio sempat menanyakan pada suami korban. “Saya tanya tadi ke suaminya, apa aja yang diambil, Vario sama HP sama dompet dan isinya,” tutur Fresio. 

Di rumah tersebut, Fresio menyebutkan hanya dihuni oleh korban bersama suaminya. Sementara, anak satu-satunya berada di Jakarta. 

Sumber: