Kasus Tewasnya Musisi di Hotel Vasa, Keluarga Serahkan Semua ke Pihak Berwajib

Kasus Tewasnya Musisi di Hotel Vasa, Keluarga Serahkan Semua ke Pihak Berwajib

Istri korban William Adolfefly.--

Seorang anggota band berinisial ST merasakan bahwa minuman yang disediakan tidak normal. Dari cerita ST, rasa minuman racikan Arnold yang ditaruh pitcher water ketiga semakin aneh. Saat itu, Reza dan Refly sudah mabuk berat.

Refly lantas pulang ke rumahnya di Simokerto. Sementara, Reza harus dibopong dan diantarkan teman bandnya untuk pulang. Yiska menjelaskan bahwa suami tercintanya itu pulang dengan mengendarai sepeda motor sendirian. 

"Suami saya sempat beberapa kali muntah. Saat itu kondisinya sudah lemas. Namun, keesokan harinya, ia sempat bekerja pada Sabtu (23/12) malam dalam acara hajatan dan pulang cepat dalam kondisi lemas. Sempat muntah terakhir itu saya kresek dan saya simpan. Sekarang sudah saya berikan ke dokter untuk diperiksa," bebernya. 

Karena kondisi kian memburuk, pada Minggu 24 Desember 2023 dinihari, Yiska membawa suaminya ke RS Adi Husada. Ia pun mendapatkan kabar pada pukul 04:00 teman suaminya Reza meninggal dunia yang membuatnya panik. 

Pada sekitar pukil 09:00, suaminya Refly akhirnya menyusul Reza berpulang. "Dari hasil pemeriksaan dokter jumlah leukosit suami saya tidak normal,” pungkasnya.

Sementara itu keluarga korban ketiga yang meninggal usai mengonsumsi minol, Indro enggan memberikan komentar ketika diminta oleh awak media. (rid)

Sumber: