Bupati Lepas Fun Bike - Jalan Santai, Puncak HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember

Bupati Lepas Fun Bike - Jalan Santai, Puncak HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember

Bupati Jember lepas Ribuan Peserta Fun bike dan Jalan Santai Ikut Puncak Bhayangkara ke-78 bertajuk "Polri Presisi Untuk Negeri--

JEMBER, MEMORANDUM - Polres Jember menggelar puncak acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 bertajuk "Polri Presisi Untuk Negeri". Acara Fun Bike - Jalan Santai yang diikuti belasan ribu peserta berlangsung meriah ini menghadirkan berbagai hadiah fantastis bagi masyarakat Jember. Minggu 30 Juni 2024.

Bupati Jember, Hendy Siswanto, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember. Ia juga mengapresiasi kinerja Polres Jember dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jember.

BACA JUGA:Ikuti Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara Polres Jember, Bertabur Hadiah: Umrah, Rumah, Mobil, dan Motor

BACA JUGA:FWLM Jember Semarakkan HUT Ke-78 Bhayangkara Cup

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, menjelaskan bahwa puncak acara ini merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan dukungannya kepada Polri.

Antusiasme masyarakat Jember mewarnai puncak acara HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember. Ribuan orang mengikuti Fun Bike dan Jalan Santai start dan finish di alun-alun Jember yang berhadiah umroh, rumah idaman, mobil, motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagi peserta Fun Bike dengan tiket Rp 100.000, berkesempatan mendapatkan 1 unit mobil, 1 paket umroh, 2 unit sepeda motor, dan 5 unit sepeda gunung.

Sedangkan untuk peserta Jalan Santai dengan tiket Rp 30.000, berpeluang mendapatkan 1 paket umroh, 1 unit motor, 3 unit sepeda gunung, lemari es, mesin cuci. 

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

BACA JUGA:Tercantum dalam TR Terbaru Mabes Polri, Perawat Gigi Itu Kembali ke Polda Jatim, Siapakah Dia?

Tak hanya itu, bagi peserta Fun Bike dan Jalan Santai yang masih belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit rumah idaman dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

AKBP Bayu Pratama Gubunagi berharap melalui kegiatan ini, Polres Jember dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mewujudkan Polri yang presisi untuk negeri.

"Polri Presisi Untuk Negeri" merupakan komitmen Polri untuk menjadi institusi yang prediktif, responsif, dan transparan berkeadilan yang mampu menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat, " jlentreh mantan Kapolres Pasuruan itu.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bojonegoro Gelar Do’a Bersama Lintas Agama

Sumber: