Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara di Polres Jember, Ribuan Peserta Fun Bike dan Jalan Sehat Dihibur Dewi Persik

Puncak HUT Ke-78 Bhayangkara di Polres Jember, Ribuan Peserta Fun Bike dan Jalan Sehat Dihibur Dewi Persik

Dewi Persik Hibur Masyarakat Jember, Dalam HUT Bhayangkara ke 78 di Jember-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM - Ribuan masyarakat Jember tumpah ruah di Alun-alun Jember pada Minggu 30 Juni 2024 pagi untuk mengikuti Fun Bike dan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan Puncak HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember. Acara yang bertajuk Polri Presisi Untuk Negeri ini dimeriahkan dengan hiburan musik dan penampilan spesial dari penyanyi dangdut ternama, Dewi Persik.

Kapolres Jember, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Jember yang telah antusias berpartisipasi dalam acara ini. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jember yang telah hadir dan memeriahkan acara ini. Ini merupakan wujud sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah Jember," ujar AKBP Bayu. Minggu 30 Juni 2024.

Fun Bike-Jalan Sehat ini menempuh jarak sekitar 4 kilometer dengan start dan finish di Alun-alun Jember. Selain dihibur oleh Dewi Persik, para peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti 1 unit rumah, 1 paket umrah, 1 unit mobil, 2 unit motor, dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai stand UMKM dan kuliner khas Jember. Pengunjung dapat menikmati berbagai makanan dan minuman tradisional sambil berbelanja produk-produk UMKM lokal.

BACA JUGA:Bupati Lepas Fun Bike - Jalan Santai, Puncak HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember

Puncak HUT Bhayangkara ke-78 Polres Jember ini merupakan wujud komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik. "Polri Presisi Untuk Negeri" menjadi moto Polres Jember dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (edy)

Sumber: