Jadi Pemain Asing Keempat, Mohammed Rasyid Resmi Diperkenalkan Persebaya Surabaya

Jadi Pemain Asing Keempat, Mohammed Rasyid Resmi Diperkenalkan Persebaya Surabaya

Mohammed Rasyid--

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya SURABAYA sudah resmi menperkenalkan pemain asing baru, dia adalah Mohammed Rasyid. Gelandang asal Palestina itu resmi menjadi asing pemain keempat tim Bajol Ijo. 

Mohammed Rasyid resmi diperkenanlan Persebaya Surabaya melalu akun instagram resmi @officialpersebaya. Unggahan itu cukup unik karena mantan pemain Bali United itu datang ke sebuah warung dan membeli sebuah produk makanan menggunakan jersey Persebaya Surabaya. 

"Selamat datang di Surabaya Mohammed Rashid. Sekarang sudah menjadi keluarga besar Persebaya," tulis akun instagram resmi @officialpersebaya, Jumat 28 Juni 2024.

Sebelumnya pemain 28 tahun ini membela Bali United pada musim 2023/2024 dan mengantarkannya Bali menjadi peringkat ke-4 liga. Dari 39 penampilan, dia mampu menorehkan 4 gol dan 6 assist.

BACA JUGA:Rumor Slavko Damjanovic Mengisi Slot Lini Bek Tengah Persebaya, Paul Munster: Tunggu Setelah Resmi

Usai kontraknya tidak diperpanjang Bali United, Rashid lantas menyebrang ke tim Ibukota Jawa Timur yakni Persebaya. Kehadirannya diharapkan bisa membuat lini tengah Persebaya jadi lebih solid dibandingkan musim lalu. 

"Bismillah. Mari berjuang bersama, bawa Persebaya terbang tinggi," sambungnya.

Dengan diperkenalkannya Rashid, mantan pemain Persib Bandung ini menjadi pemain asing keempat yang sudah resmi diperkenalkan Persebaya. Setelah ada Bruno Moreira, Flavio Silva, dan Gilson Costa.

Kabarnya, Francisco Rivera akan menyusul nama-nama tersebut untuk bergabung dengan Persebaya. Rivera adalah mantan pemain Madura United musim lalu sekaligus pemain terbaik Liga 1 2023/2024.(rid)

Sumber: