Pria Penyuka Lawan Jenis Curi CD Tetangga Kos

Pria Penyuka Lawan Jenis Curi CD Tetangga Kos

Miftakhur di Mapolsek Sukolilo. -oskario udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Terobsesi dengan pria sesama jenis, namun tidak kesampaian membuat Miftakhur (30), warga Jalan Banyuurip Lor, Surabaya, melakukan berbagai cara. Yakni dia nekat mencuri 3 buah celana dalam (CD) milik pria yang disukainya yang dijemur di halaman rumah kos Jalan Nginden. 

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

Apes bagi tersangka, usaha mencuri CD tepergok penghuni kos dan diteriaki maling. Hingga akhirnya berhasil ditangkap bersama warga. Selanjutnya diserahkan ke Mapolsek Sukolilo. Kini pria tersebut mendekam di tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

BACA JUGA:PPDB 2024, Delapan SMPN di Kabupaten Madiun Sepi Peminat

"Tersangka dulu pernah indekos di TKP dan tertarik dengan pria, yang menjadi tetangga kosnya. Tersangka memendam rasa dan mencuri celana dalamnya," kata Kapolsek Wonocolo Kompol I Made Patera Negara, Minggu 30 Juni 2024. 

BACA JUGA:2 Proyek Dikbud Ngawi Rp 929 Juta Gagal Tender

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula Muftakhur minta antar temannya ke rumah kos Jalan Nginden mengendarai motor pada Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 22.30 WIB. 

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa?

Namun, sampai di Alfamidi Nginden, tersangka minta turun, sedangkan temannyan disuruh menunggu di depan Indomaret Nginden dekat SPBU. 

BACA JUGA:Lamongan Tempo Doeloe Hadirkan Suasana Adem Ayem, Tentrem, Guyub Rukun

Kemudian Miftakhur jalan kaki menuju rumah kos. Sampai di depan, dia melihat jemuran 3 buah celana dalam. Setelah dirasa aman, tersangka masuk lalu mencurinya.

"Tapi, saat mencuri tersangka ketahuan penghuni kos," ungkap Made. 

Merasa ketahuan, tersangka kabur dan dikejar oleh penghuni kos serta warga. Setelah tertangkap, selanjutnya dibawa ke Mapolsek Sukolilo berikut barang bukti guna diproses hukum lebih lanjut. 

BACA JUGA:Gerbong Mutasi Polri, Kombespol Farman Jabat Dirreskrimum Polda Jatim

Sumber: