HUT Ke-78 Bhayangkara, Ribuan Runners Ikuti Paolo Run Fest 2024

HUT Ke-78 Bhayangkara, Ribuan Runners Ikuti Paolo Run Fest 2024

Semarak event Paolo Run Fest 2024.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Menyambut HUT ke 78 Bhayangkara, Polres Batu menggelar Paolo Run Fest 2024, di Cafe Paolo Fest Jl. Gondorejo Kota Batu, Minggu 30 Juni 2024.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai, Forkopimda, pengursui Bhayangkari dan management Paolo Run Fest hadir memeriahkannya.

Acara yang memadukan olahraga dan hiburan ini diikuti ibuan peserta yang datang dari berbagai daerah berkumpul untuk berpartisipasi dalam berbagai kategori lomba lari, mulai dari 5K, 10K, hingga half marathon.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. “Paolo Run Fest bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah silaturahmi dan kebersamaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78,” ujarnya.

BACA JUGA:Polres Batu Olah TKP Penemuan Mayat di Rumah Victory Laundry

Oskar menambahkan dengan berakhirnya acara Paolo Run Fest 2024 diharapkan dapat menambah semangat dan kebersamaan serta mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paiwae mengapresiasi kegiatan ini. “Kegiatan ini menunjukkan bahwa Kota Batu memiliki semangat kebersamaan yang kuat,” katanya.

Diharapkan, acara seperti ini terus dilaksanakan untuk memupuk semangat sportifitas dan kebersamaan di masyarakat.

Berbagai hiburan turut memeriahkan acara, mulai dari penampilan musik, stand makanan dan minuman, hingga doorprize menarik yang dibagikan kepada para peserta. Puluhan sponsor turut berpartisipasi, menambah semarak dan kesuksesan acara tersebut. (nik)

Sumber: