KPU Kabupaten Malang Launching Pilkada 2024

KPU Kabupaten Malang Launching Pilkada 2024

Flyer peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 oleh KPU Kabupaten Malang.-Biro Malang Raya-

MALANG, MEMORANDUM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang pada Minggu 30 Juni 2024 meluncurkan (launching) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 di Stadion Talok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

BACA JUGA:Berawal dari Hobi Koleksi Uang Kuno, Otie Membuka Toko Khusus Numismatik

"Pada kegiatan tersebut juga sekaligus meluncurkan jingle Malang Memilih dan maskot Pilkada Malang," terang Ketua Divisi Sosdiklihparmas dan SDM KPU Kabupaten Malang MP Mahardika, Minggu 30 Juni 2024.

BACA JUGA:PPDB 2024, Delapan SMPN di Kabupaten Madiun Sepi Peminat

Mahardika menambahkan, dalam acara tersebut bakal dihadiri ketua partai politik peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Malang dan bupati serta beberapa undangan lainnya. 

BACA JUGA:2 Proyek Dikbud Ngawi Rp 929 Juta Gagal Tender

Tidak lupa juga masyarakat kabupaten Malang, karena dalam acara tersebut KPU juga menampilkan artis dangdut Difarina Indra dan Lala Widy sebagai bintang tamu dalam acara hiburannya.

BACA JUGA:Boy George Rahman Ketua Numismatik Surabaya Bisa Berselimut Uang dalam Arti Sebenarnya, Seperti Apa?

Acara yang dibuka sejak pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB dimulai dengan festival UMKM dan nanti bakal ditutup dengan pesta kembang api. Dipastikan bakal meriah dan bakal memadati Stadion Talok.

BACA JUGA:Lamongan Tempo Doeloe Hadirkan Suasana Adem Ayem, Tentrem, Guyub Rukun

"Pada kesempatan itu nanti pihak KPU juga bakal bersosialisasi pada masyarakat untuk datang memilih dalam Pilkada Bupati November nanti," tutup Mahardika. (*)

Sumber: