Untag Surabaya Kembali Kukuhkan Dua Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Untag Surabaya Kembali Kukuhkan Dua Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Momen pengukuhan Prof Dr Siti Mujanah MBA dan Prof Dr Dra Tri Andjarwati MM.-Alif Bintang-

“Dengan dikukuhkannya Prof Siti dan Prof Andjar sebagai Guru Besar pada hari ini, ini semakin membuktikan bahwa Untag Surabaya terus berkomitmen untuk meningkatkan SDM yang sudah sangat teruji keilmuannya," ujar Prof Nugroho yang juga menjabat sebagai Ketua Senat.

Prof Nugroho berharap prestasi yang diraih oleh Prof Siti dan Prof Andjar dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh civitas akademika di Untag Surabaya.

BACA JUGA:Lolos KMI Expo 2022, Untag Surabaya Kembali Ukir Prestasi

BACA JUGA:KKN Untag Surabaya Perkuat Ikon Kampung Wisata Kota Pahlawan

“Semoga prestasi yang diperoleh oleh Prof. Siti dan Prof Andjar hari ini dapat menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas diri, sehingga kita dapat terus berkontribusi dalam kemajuan pendidikan di Indonesia," lanjutnya.

BACA JUGA:FIB Untag Surabaya Dukung Claket Jadi Desa Wisata Kuliner

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Produk Olahan Laut, Dosen Untag Ciptakan Penjemuran Multifungsi

Selain itu, Prof Andjar berhasil menerbitkan tujuh buku dan 53 jurnal artikel dengan rincian; 43 Jurnal Internasional dan 10 Jurnal Nasional. Sedangkan Prof. Siti menerbitkan tiga buku dan 63 jurnal artikel dengan rincian; 38 Jurnal Internasional dan 25 Jurnal Nasional.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Pembina YPTA Surabaya Bambang DH, Ketua YPTA Surabaya J Subekti SH MM dan beberapa kolega Prof Siti dan Prof Andjar serta para keluarga. (*)

 

Sumber: