Kapolsek Padangan Berikan Penghargaan Piagam Karya Bhakti kepada Anggota Saka Bhayangkara

Kapolsek Padangan Berikan Penghargaan Piagam Karya Bhakti kepada Anggota Saka Bhayangkara

Foto Bersama Saat Pemberian Piagam Penghargaan (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kepala Kepolisian Sektor Padangan Jajaran Polres Bojonegoro Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM memberikan penghargaan Piagam Karya Bhakti kepada anggota Saka Bhayangkara Padangan , bertempat di Mapolsek Padangan Kabupaten Bojonegoro , Sabtu 6 Juli 2024.

Pemberian penghargaan yanh di lakukan oleh Kapolsek Padangan tersebut dalam rangka mengapresiasi anggota Saka Bhayangkara yang telah berperan aktif membantu Polsek Padangan dalam pengamanan Lebaran 1445 H / tahun 2024 sehingga wilayah Kecamatan Padangan aman dan kondusif.

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa peran anggota saka bhayangkara dalam pengamanan Lebaran yaitu keberadaan di Pos Pam Padangan kemudian membantu kelancaran arus lalu lintas dengan di dampingi anggota Polsek Padangan termasuk melaksanakan patroli dan sambang dialogis di pemukiman warga yang di tinggal mudik .

" Hal ini sebagai bentuk apresiasi Polsek Padangan kepada anggota saka Bhayangkara Ranting Padangan sehingga dapat memotivasi dan menambah semangat dalam peran serta membantu kegiatan Polsek Padangan dalam harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Padangan ." terang Kapolsek. 

BACA JUGA:Kapolsek Padangan dan Anggota Gelar Bakti Religi di Gereja Petra Pantekosta

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Dampingi SKK Migas-EMCL Jakarta ke TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan

BACA JUGA:Kapolsek Padangan Hadiri Penetapan Calon Peserta Ujian Perangkat Desa Banjarejo

Selain itu pemberian penghargaan ini juga sebagai sarana edukasi kepada remaja khususnya anak anak usia SMA sederajad agar berperan aktif dalam kegiatan positif yaitu memberikan kontribusi Harkamtibmas dan mampu berprestasi sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing masing.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Juga melakukan penyematan lencana Tanda Ikut serta Kegiatan ( TISKA ) baik kepada pamong praja maupun anggota saka bhayangkara serta menyampaikan pesan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan praktis dalam bidang kamtibmas guna menumbuhkan kesadaran berperan serta dalam pembangunan nasional . (top)

Sumber: