Kapolsek Padangan Hadiri Penetapan Calon Peserta Ujian Perangkat Desa Banjarejo

Kapolsek Padangan Hadiri Penetapan Calon Peserta Ujian Perangkat Desa Banjarejo

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menghadiri kegiatan penetapan calon peserta ujian perangkat desa -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menghadiri kegiatan penetapan calon peserta ujian perangkat desa di Balai Desa Banjarejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Selasa 4 Juni 2024.

Kegiatan tersebut juga oleh Forkopimcam Padangan, Kepala Desa bersama Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, panitia penyelenggara , BPD, LPMD, tokoh masyarakat, tokoh  agama dan seluruh peserta calon perangkat Desa. Adapun jabatan Perangkat Desa yang kosong dan akan di lakukan pengisian adalah Kepala Seksi Pelayanan.

BACA JUGA:Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Padangan Sambangi Pengasuh Ponpes Miftahul Huda

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM dalam kesempatan tersebut mengimbau kepada seluruh para panitia penyelenggara dan para peserta calon perangkat desa untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama masa tahapan pengisian calon perangkat Desa sampai dengan pelantikan calon yang terpilih.

“ Kami berpesan kepada semuanya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif,” jelas Kapolsek.(*)

Sumber: