Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Padangan Sambangi Pengasuh Ponpes Miftahul Huda

Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Padangan Sambangi Pengasuh Ponpes Miftahul Huda

Kompol Hufron Nurrochim Saat Bersilaturahmi (ist)--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Guna membina hubungan baik dan perkuat silaturahmi antara aparat keamanan dengan seluruh elemen masyarakat, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM dengan di dampingi oleh Panit Binmas Ipda Moch Arsam Halik melaksanakan giat sambang dengan Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Gus Wahid Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro.

Giat Sambang ini bertujuan untuk menyerap segala bentuk aspirasi dan informasi dari masyarakat dalam rangka membantu tugas kepolisian dalam menciptakan harkamtibmas di wilayah Kecamatan Padangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH . MM juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar seluruh elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dengan baik .

BACA JUGA:Patroli Bersinggungan Polsek Padangan dan Polsek Purwosari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

BACA JUGA:Panit Binmas Polsek Padangan Jadi Pembina Upacara di MAN 5 Bojonegoro, Ajak Cegah Bullying

Kegiatan sambang ini juga sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan seluruh elemen masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, serta penegakan hukum di wilayah hukum Polsek Padangan.  

" Apabila ada permasalahan sekecil apapun yang terjadi di masyarakat tolong sampaikan kepada bhabinkamtibmas sehingga dapat di minimalisir secepat mungkin. " Pesan Kapolsek

" Ini sebagai langkah kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas. Selain itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat." tutur kapolsek . (top)

Sumber: