Kapolsek Padangan dan Anggota Gelar Bakti Religi di Gereja Petra Pantekosta

Kapolsek Padangan dan Anggota Gelar Bakti Religi di Gereja Petra Pantekosta

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Bakti Religi sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Bakti Religi sebagai rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Gereja Petra Pantekosta Desa Padangan Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jumat 14 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek dan anggota melakukan pembersihan menyeluruh di lingkungan gereja baik di luar maupun di dalam gereja . Di samping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan maupun tempat ibadah. 

Pendeta Gereja Petra Pantekosta Padangan Deny Yos Rizal menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini sekalgus mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polsek Padangan dengan pelaksanaan Bhakti religi tersebut.

"Semoga Giat Bhakti Religi ini menjadi momen untuk memperkuat hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat. Kami juga berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan secara rutin serta Polri semakin jaya ,” ujar Pendeta Yos Rizal.

BACA JUGA:Personel Polsek Padangan Datangi TKP Lakalantas Jalan

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa kegiatan bhakti religi ke tempat ibadah ini sebagai rangkaian dalam menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 , selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih peduli terhadap kebersihan tempat ibadah, dan meningkatkan semangat gotong-royong dalam menjaga lingkungan bersama." ungkap Kapolsek.

Semoga dengan kegiatan bhakti religi ini dapat menjadi ladang amal bagi anggota Polsek Padangan ke depannya.(top)

Sumber: