Kapolsek Padangan Dampingi SKK Migas-EMCL Jakarta ke TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan

Kapolsek Padangan Dampingi SKK Migas-EMCL Jakarta ke TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mendampingi kunjungan monitoring dan evalusi II dari SKK Migas EMVL Jakarta di TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM – Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mendampingi kunjungan monitoring dan evalusi (monev ) II dari SKK Migas EMVL Jakarta di TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan, Jalan Surabaya nomor 94, Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Rabu 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

Nampak hadir dalam giat tersebut yakni Kapolsek Padangan, Perwakilan dari SKK Migas, Perwakilan EMCL, Perwakilan dari Alas Insititute, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangakri, Bhabinkamtibmas, guru, dan staf TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza 

Kegiatan Monev  II dari SKK Migas EMCL tersebut bertujuan untuk melakukan peninjauan lokasi bangunan TK Kemala Bhayangkari 66 Padangan Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi  

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim menyampaikan pendampingan SKK Migas EMCl agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

"Kami juga perintahkan anggota polsek untuk melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas di depan lokasi kegiatan guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas jalan," terang kapolsek. (*)

Sumber: