Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Samroh banjari (samba) Al Hikmah dari Gresik tampil di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang digelar Surat Kabar Harian Memorandum di Royal Plaza Surabaya.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Grup samroh banjari (samba) Al Hikmah dari Gresik tampil memukau para pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang digelar Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Royal Plaza Surabaya dari tanggal 5 hingga 9 Juni nanti.

Penampilan mereka yang penuh energi dan harmonisasi suara yang indah berhasil menarik perhatian para pengunjung dan menjadi salah satu daya tarik utama di acara tersebut.

Grup Al Hikmah membawakan berbagai macam repertoire lagu samroh banjari, mulai dari lagu-lagu klasik hingga lagu-lagu modern. Penampilan mereka juga diiringi dengan alat musik tradisional yang khas seperti rebana, hadrah, dan biola.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza 

Kemampuan mereka dalam memainkan alat musik dan menyanyikan lagu-lagu samroh banjari dengan penuh penghayatan membuat para pengunjung terhanyut dan menikmati penampilan mereka.

"Kami sangat senang bisa tampil di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 ini. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memperkenalkan budaya samroh banjari kepada masyarakat luas. Kami berharap dengan penampilan kami ini, para pengunjung dapat lebih mengenal dan mencintai budaya samroh banjari," kata Ainun, Koordinator Grup Al Hikmah, Rabu 5 Juni 2014.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi  

Ainun juga menambahkan bahwa Grup Al Hikmah selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas penampilan mereka.

"Kami selalu berlatih dengan tekun dan giat untuk menyempurnakan penampilan kami. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi para penonton dan membuat mereka merasa terhibur dan terkesan dengan penampilan kami," terangnya.

Para pengunjung yang menyaksikan penampilan Grup Al Hikmah memberikan tanggapan yang positif. Banyak yang memuji kemampuan mereka dalam memainkan alat musik dan menyanyikan lagu-lagu samroh banjari.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 

Beberapa pengunjung bahkan mengatakan bahwa mereka terinspirasi dengan penampilan Grup Al Hikmah dan ingin belajar bermain samroh banjari. (*)

Sumber: