Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza

Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza

Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Provinsi Jatim Dr Santoso didampingi Direktur Utama SKH Memorandum Choirul Shodiq di booth Panglima Ekspres. -Arif Alfiansyah-

SURABAYA, MEMORANDUM – Surabaya Haji Umrah Expo kembali digelar Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Atrium Royal Plaza Surabaya, mulai 5 Juni hingga 9 Juni 2024. Pameran ini menawarkan berbagai macam paket umrah dan haji dari berbagai travel umrah dan haji ternama di Jatim.

Pameran Umrah haji juga menawarkan berbagai promo menarik, seperti diskon hingga jutaan rupiah dan doorprize umrah gratis.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi  

Usai membuka pameran, Kepala Bagian TU Kanwil Kemenag Provinsi Jatim Dr Santoso didampingi Direktur Utama Memorandum Choirul Shodiq berkesempatan berkeliling mengunjungi stan travel umrah dan haji.

Santoso disambut hangat oleh parwakilan travel di stan masing-masing. Pihaknya juga bekesempatan mengikuti games berhadiah umrah gratis di booth Panglima Ekspres.

Meski tak dapat hadiah utama yakni Umrah, Dr Santoso dan Choirul Shodiq beruntung masih mendapatkan hadiah emas 0,025 gram di Booth Panglima Ekspres.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 

Asmoro selaku Equipment Staf Umrah dan Haji Panglima Ekspres mengatakan bahwa pengunjung pameran bisa mendapatkan kesempatan umrah gratis hingga diskon jutaan rupiah.

"Pengunjung bisa mampir ke booth Panglima Ekspres tanggal 5-9 Juni 2024 di Atrium Royal Plaza, Booth A 21-23. Bisa mengikuti games berhadiah umrah gratis, " kata Asmoro.

BACA JUGA:Kontrak Conte, Napoli Ingin Kembalikan Kejayaan 

Asmoro menyampaikan bahwa Panglima Ekspres menyediakan Paket Hemat Umrah 16 hari cuma Rp 27 jutaan dan diskon umrah up to Rp 5 juta.

BACA JUGA:Datangkan Hierro ke Al Nassr, Mantan Kapten Real Madrid Bergabung dengan Ronaldo 

"Jangan lewatkan kesempatan ini karena banyak diskon yang kami tawarkan dan bagi-bagi emas," jelasnya. (*)

Sumber: