Bawa 3 Poin di Kandang Osasuna, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Laliga

Bawa 3 Poin di Kandang Osasuna, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen Laliga

Vinicius Junior dan Brahim Diaz membawa Real Madrid menang dinkandang Osasuna.-Istimewa-

MEMORANDUM - Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen usai berhasil membawa pulang 3 poin dari markas Osasuna. Madrid menang 4-2 untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen LaLiga.

BACA JUGA:Real Madrid Jumpa Manchester City, Drawing Quarter Final UCL 2023/2024

Pertandingan dalam lanjutan LaLiga pekan ke-29 yang digelar di Estadio El Sadar, Sabtu 16 Maret 2024 malam, Madrid sudah unggul cepat pada menit ke-4 nelalui Vinicius Junior. Pemain asal Brazil itu berhasil merebut bola dari kaki Alejandro Catena dan sukses menaklukkan kiper Sergio Herrera. 

BACA JUGA:Bungkam Celta Vigo, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen LaLiga

Tiga menit kemudian, Osasuna merespons berawal umpan silang Herrando, yang mengarah ke Ante Budimir dan Ante berhasil mencetak gol yang membuat kedudukan imbang 1-1.

BACA JUGA:Madrid Ajukan Banding Kartu Merah Bellingham

Tak butuh waktu lama untuk Los Blancos kembali unggul. Kali ini giliran Dani Carvajal berhasil menyarangkan bola ke gawang usai memanfaatkan umpan Federico Valverde pada menit ke-18. 

BACA JUGA:Mbappe Bisa Pergi ke Real Madrid Musim Panas Nanti

Keunggulan 2-1 Madrid bertahan hingga babak pertama usai. 

BACA JUGA:Cetak Gol untuk Madrid, Diaz Dedikasikan untuk Bellingham

Di babak kedua, Madrid masih mendompleng dan berhasil memperbesar keunggulan dari kaki Brahim Diaz pada menit ke-61. Berawal dari umpan panjang Lunin, bola dibelokkan oleh Valverde dan jatuh ke kaki Brahim Diaz. Mantan pemain AC Milan itu kemudian menaklukkan Sergio Herrera dalam duel satu lawan satu dan merubau skor menjadi 3-1.

BACA JUGA:16 Besar Liga Champions 2023/2024, Gol Tunggal Brahim Diaz Bawa Madrid Taklukan Leipzig

Madrid semakin menjauh usai Vinicius mencetak gol keduanya pada menit ke-64. Ruediger melepaskan umpan terobosan dan dibelokkan oleh Valverde kepada Vinicius. Vinicius yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang berhasil menaklukkan Herrando. 

BACA JUGA:Gilas Girona 4 Gol tanpa Balas, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen La Liga

Sumber: