Resmi Menjabat, AKBP William Cornelis Tanasale Apresiasi Kinerja AKBP Herlina

Resmi Menjabat, AKBP William Cornelis Tanasale Apresiasi Kinerja AKBP Herlina

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale dalam upacara pedang pora--

SURABAYA, MEMORANDUM - AKBP William Cornelis Tanasale resmi menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak menggantikan AKBP Herlina yang kini menjabat Kapolres Magelang. Serah terima itu digelar dalam upacara pedangpora, Kamis 21 Desember 2023.

Dalam sambutannya, mantan Kasubdit III Ditreskrimum Polda DIY itu mengapresiasi kinerja AKBP Herlina selama ini di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Menurut William, AKBP Herlina sangat berdedikasi menjaga kamtibmas di wilayah ini.

"Dedikasi serta pengabdian beliau, tidak hanya menciptakan lingkungan yang aman namun juga memberikan inspirasi, seluruh anggota kepolisian dan masyarakat," kata William, Kamis 21 Desember 2023.

William memiliki keyakinan, jika sebagai Kapolres baru akan meneruskan tkngkqt estafet kepemimpinan yang baik. Selain itu, ia berharap bisa bersama-sama akan terus bekerja keras untuk menjaga situsasi kemaanan Tanjung Perak terus kondusif.

BACA JUGA:Gelar Jumat Curhat Kapolres Tanjung Perak AKBP Herlina Serap Aspirasi Warga

"Mari kita menjaga solidaritas demi situasi Tanjung Perak aman dan terkendali. Mari kita menyambut perubahan ini sebagai kesempatan untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepolisian bagi masyarakat," ucap alumni AKPOL 2004 itu.

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih ke AKBP Herlina dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses dalam setiap langkah beliau," pungkas dia.(*)

Sumber: