AKP Facthur Rahman Bersama Anggota Polsek Puger Beri Sentuhan Kasih di Panti Werdha

AKP Facthur Rahman Bersama Anggota Polsek Puger Beri Sentuhan Kasih di Panti Werdha

Kapolsek Puger AKP Facthur Rahman disambut oleh Dra. Parni Rahayu, Kepala Seksi Pelayanan UPT PSTW,--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Puger, AKP Facthur Rahman, bersama jajarannya mengunjungi UPT. Pelayanan Sosial Trisna Werdha (PSTW) Provinsi Jawa Timur di Dusun Krajan I, Desa Kasiyan Timur, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember. Rabu 2 Oktober 2024. Kunjungan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Polri terhadap para lansia yang membutuhkan perhatian khusus.

Setibanya di panti, Kapolsek dan anggota disambut hangat oleh para penghuni. Mereka tak hanya memberikan bantuan berupa mesin cuci, namun juga meluangkan waktu untuk berinteraksi dan berbagi cerita dengan para lansia.

AKP Facthur Rahman disambut oleh Dra. Parni Rahayu, Kepala Seksi Pelayanan UPT PSTW, bersama staf saat tiba di lokasi.

BACA JUGA:Polsek Puger Tangkap Pengedar Sabu Mojosari

"Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dan sinergitas kami, Polsek Puger, dengan pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para lansia yang tinggal di panti jompo," ujar AKP Facthur Rahman. 

Selain itu, Kapolsek dan anggotanya juga menyempatkan diri berinteraksi langsung dengan para penghuni panti yang berjumlah sekitar 140 orang. Mereka menyapa, berbincang, dan memberikan semangat kepada para lansia yang tinggal di panti werda tersebut.

Sebagai wujud dukungan nyata, Polsek Puger juga memberikan bantuan berupa satu unit mesin cuci kepada UPT Pelayanan Sosial Trisna Werda. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan pekerjaan sehari-hari dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi para penghuni panti.

BACA JUGA:Patroli Skala Besar,  Polsek Puger Amankan DPO dan Penjual Okerbaya 

"Semoga mesin cuci ini bisa bermanfaat dan membantu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para lansia di sini. Kami berharap mereka dapat terus merasa nyaman dan tenang menjalani hari-hari di panti werda ini," tambah AKP Facthur Rahman.

Kepala Seksi Pelayanan UPT, Dra. Parni Rahayu, menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Puger. "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuan dari Polsek Puger. Ini merupakan bentuk perhatian yang sangat berarti bagi kami dan para penghuni panti," ungkapnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan diakhiri dengan doa bersama untuk kesehatan dan kesejahteraan para lansia di panti werda, serta keberlangsungan sinergi antara Polsek Puger dan UPT Pelayanan Sosial Trisna Werda. (edy)

Sumber: