Rayakan Usia ke-39, Perumda Aneka Usaha Seger Launching Jempolan

Rayakan Usia ke-39, Perumda Aneka Usaha Seger Launching Jempolan

Salah satu layanan kesehatan Jempolan ke salah satu pasien--

JOMBANG, MEMORANDUM - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Aneka Usaha Seger Kabupaten Jombang, memasuki usia ke-39. Berkenaan dengan usia tadi, jajaran direksi memastikan jika semua elemen perusahaan daerah tersebut bakal menyambut puluhan tahun pengabdian dengan semangat serta inovasi.

Masih berkaitan dengan semnagat untuk terus menelurkan inovasi, Badan usaha plat merah yang beralamat di Jalan Wahid Hasyim Nomor 24, Desa / Kecamatan Jombang itu, memperkenalkan layanan terbaru. Bentuknya, Jemput Bola Layanan Kesehatan (Jempolan).

"Kami bangga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Kabupaten Jombang melalui layanan ini,” papar Direktur Perumda Aneka Usaha Seger, Muhammad Nasir, Selasa (9/7).

BACA JUGA:Perumda Aneka Usaha Seger Kembali Torehkan Prestasi Nasional, Raih Penghargaan BUMD Bintang 4

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi Daerah Pj Bupati Resmikan Besut.id Milik Perumda Aneka Usaha Seger

Dijelaskan olehnya, untuk meluncurkan program Jempolan kepada masyarakat Kota Santri. Perumda Aneka Usaha Seger berkolaborasi dengan sejumlah instansi terkait. Tujuannya tak lain, agar layanan kesehatan yang diberikan bisa terjangkau sekaligus udah diakses.

“Tujuan utama kami dalam memberikan layanan kesehatan, yakni terjangkau serta mudah diakses oleh seluruh masyarakat,” jelasnya. 

Seiring prioritas tadi, lanjut Direktur, upaya pencegahan serta penanggulangan di tingkat lokal dapat benar-benar dilakukan. Melalui tagline #SehatBersamaSeger.

"layanan Jempolan tidak hanya akan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan. Tetapi juga mendukung sinergi positif antara stakeholder dalam memajukan kualitas hidup Bersama di Kabupaten Jombang," lanjutnya.

Berbicara realisasi program, nantinya layanan Jempolan bakal datang ke lokasi. Tentu saja, kepada instansi atau mitra yang telah melalukan kerjsama.

“Pihak mitra cukup menjadwalkan kapan akan dilakukan pemeriksaan. Kemudian, tim Kesehatan Seger akan berangkat untuk memberikan layanan,” ujar Direktur melanjutkan.

BACA JUGA:Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Gelar Sinau Jurnalistik Bareng Memorandum

BACA JUGA:Pertama Kalinya Perumda Aneka Usaha Seger Jombang Raih Top BUMD Awards 2023

Sementara itu, dari beberapa ragam layanan yang sudah dilakukan kepada masyarakat maupun mitra. Perumda Aneka Usaha Seger telah acak kali menerima testimoni positif. Pun juga, mereka berharap agar bahwa langkah inovatif ini akan menjadi contoh bagi layanan kesehatan lain atau perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Santri dalam memberikan kontribusi langsung.

Sumber: