10 Besar Polsek Tipe-A Terbaik se-Indonesia, Polsek Bojonegoro Kota Raih Kompolnas Award 2024

10 Besar Polsek Tipe-A Terbaik se-Indonesia, Polsek Bojonegoro Kota Raih Kompolnas Award 2024

Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam meraih Kompolnas Award 2024. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polsek Bojonegoro Kota yang mewakili Polres Bojonegoro Polda Jatim berhasil meraih Kompolnas Award 2024 sebagai 10 besar Polsek tipe-A terbaik se-Indonesia.

BACA JUGA:Komplotan Pencuri Satroni Minimarket di Kedamean, Jebol Tembok Gudang

Acara penghargaan yang digelar di Hotel Discovery, Jakarta Utara, Rabu 17 Juli 2024 merupakan bentuk apresiasi bagi satuan wilayah di Polri yang dianggap maksimal dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya. Penghargaan tersebut diterima Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol Mukodam

Terpisah, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH SIK MSi mengapresiasi kepada Polsek Bojonegoro Kota yang sudah bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat dan berinovasi.

BACA JUGA:LLDIKTI VII Jatim Diduga Terlibat Jual-Beli Gelar Gubes, Pemerhati: Perlu Evaluasi dan Reformasi

Selain itu, sekaligus sebagai motivasi dan penyemangat bagi Polres Bojonegoro dan polsek jajaran untuk terus berbenah dan menjadi lebih baik.

"Penghargaan ini adalah hasil kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja ikhlas dan dedikasi dari seluruh anggota Polsek Bojonegoro Kota. Saya sangat bangga dengan pencapaian ini, dan berharap kita semua dapat terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," kata kapolres, Jumat 19 Juli 2024.

BACA JUGA:Diduga, Praktik Jual-Beli Gelar Gubes Libatkan Petinggi LLDIKTI VII Jatim, Dibanderol Rp200-300 Juta

Mario mengkalim penghargaan yang diberikan karena Polsek Bojonegoro Kota juga telah menggelorakan program Matur Pak Kapolres dalam menindaklanjuti laporan masyarakat baik laporan gangguan kamtibmas maupun keluhan masyarakat dan Program Birukan Bojonegoro dengan patroli jalanan selama 1x24 jam untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Selain itu, Polsek Bojonegoro Kota juga memiliki bhabinkamtibmas yang peduli dengan UMKM dan ketahanan pangan di desa binaannya.

BACA JUGA:Momong Cucu, Kalung Ibu di Surabaya Dibetot Jambret

"Dengan menggelorakan program unggulan yang dijalankan oleh Polsek Bojonegoro Kota menjadi faktor penting dalam meraih penghargaan ini. Selain itu, kerja sama yang baik antara Polsek Bojonegoro Kota dengan elemen masyarakat juga menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," imbuhnya.

Adanya penghargaan ini, Kapolres Bojonegoro mengajak seluruh personel Polres Bojonegoro untuk bekerja sesuai tugas, wewenang dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gagalkan Pengiriman Kendaraan Hasil Penggelapan dan Fidusia ke Timor Leste

Sumber: