Polsek Wonocolo Gelar Operasi Antisipasi Kejahatan Malam, 38 Pelanggar Ditindak

Polsek Wonocolo Gelar Operasi Antisipasi Kejahatan Malam, 38 Pelanggar Ditindak

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo bersama dengan jajaran Polsek Rayon V dan Sat Pol PP Kecamatan Wonocolo serta instansi terkait,menggelar Operasi Antisipasi Kejahatan Malam di depan Hotel Zoom, Jalan Raya Jemursari, Surabaya, pada hari Minggu dini hari, 7Juli 2024.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM, didampingi Kanit Lantas Iptu Achsan Muttaqin, SH dan Pawas. Sebanyak 50 personel gabungan dikerahkan dalam operasi ini, termasuk anggota dari Polsek Gayungan, Polsek Jambangan, Sat Pol PP Kecamatan Wonocolo, Dishub Kota Surabaya, dan Relawan Surabaya Anti Crime.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo dan 3 Pilar Gelar Penanaman Pohon di Taman Jemurandayani

BACA JUGA:HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolsek Wonocolo Sampaikan Semangat Sinergi dan Rasa Terima Kasih

Operasi ini fokus pada penertiban balap liar dan knalpot brong, serta kejahatan jalanan lainnya. Dalam operasi ini, 38 pelanggar ditindak, dengan rincian:

STNK: 5 lembar

SIM: 5 lembar

BB Ranmor R2: 28 unit

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam dan Balap Liar, Kapolsek Wonocolo Amankan 19 Kendaraan

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Bangun Kedekatan dengan Masyarakat, Terapkan Keamanan Lingkungan Melalui One Gate System

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM menyampaikan bahwa operasi ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Wonocolo, khususnya pada malam hari.

"Kami akan terus melakukan operasi seperti ini secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar Kapolsek Wonocolo.

Beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak melakukan aksi balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.(mtr)

Sumber: