Polsek Wonocolo dan 3 Pilar Gelar Penanaman Pohon di Taman Jemurandayani

Polsek Wonocolo dan 3 Pilar Gelar Penanaman Pohon di Taman Jemurandayani

Polsek Wonocolo dan 3 Pilar ketika penanaman pohon di Taman Jemurandayani, RT 03/RW 04, Kelurahan Siwalankerto.-Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Sinergitas yang kuat antara Polsek Wonocolo, Koramil 0832/07 Wonocolo, dan Kecamatan Wonocolo, kembali terjalin dalam kegiatan penanaman pohon di Taman Jemurandayani, RT 03/RW 04 Kelurahan Siwalankerto, Surabaya, Jumat 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Residivis Curanmor di Surabaya Dihadiahi Timah Panas

Acara ini dihadiri Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh SH MM, Danramil 0832/07 Wonocolo Mayor ARH Iwan Apwan, Camat Wonocolo yang diwakili Kasi Trantib Hendra, Lurah Siwalankerto Khoirul beserta perangkat, Ketua RT 03 Hari, dan perwakilan warga.

BACA JUGA:3 Budak Sabu Dibekuk, Putus Jaringan Peredaran Narkoba

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan wujud komitmen bersama dalam menjaga kelestarian lingkungan dan menciptakan ruang publik yang asri dan nyaman bagi masyarakat.

BACA JUGA:Ini Pengakuan Penjambret yang Tewaskan Mahasiswi UINSA

Dalam sambutannya, Kompol Muhammad Soleh menyampaikan bahwa pohon memiliki banyak manfaat, seperti menghasilkan oksigen, menyerap polusi udara, dan mempercantik lingkungan. Oleh karena itu, penting untuk menjaga dan menanam pohon sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA:Rektor UINSA Ungkap Korban Seorang Aktivis dan Pekerja Keras

"Pohon adalah aset berharga bagi lingkungan dan masa depan kita. Oleh karena itu, mari kita jaga dan rawat pohon bersama-sama," ujar Kompol Muhammad Soleh.

BACA JUGA:Polda Jatim Bekuk 2 Penjambret yang Tewaskan Mahasiswi, Brigjenpol Totok: Tersangka Residivis

Kegiatan penanaman pohon ini disambut antusias oleh warga masyarakat. Mereka berharap dengan adanya taman yang asri dan rindang, dapat meningkatkan kualitas hidup dan mempererat rasa kebersamaan antar warga. (*)

Sumber: