HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolsek Wonocolo Sampaikan Semangat Sinergi dan Rasa Terima Kasih

HUT Ke-78 Bhayangkara, Kapolsek Wonocolo Sampaikan Semangat Sinergi dan Rasa Terima Kasih

Acara yang berlangsung di Aula Dharma Ksatria Mako Polsek Wonocolo ini dihadiri oleh sekitar 45 orang.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Bhayangkara, Polsek Wonocolo mengadakan kegiatan Tasyakuran bersama tiga pilar, yaitu Koramil 0832/07 Wonocolo, Kecamatan Wonocolo, dan Kelurahan Sidosermo, Jemur Wonosari, Bendul Merisi, Margorejo, dan Siwalankerto, Selasa 2 Juli 2024.

Acara yang berlangsung di Aula Dharma Ksatria Mako Polsek Wonocolo ini dihadiri oleh sekitar 45 orang, termasuk Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH., MM.

Dalam sambutannya, Camat Wonocolo, Muslich Hariadi, S. Sos., MM., menyampaikan apresiasinya atas kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Wonocolo. Beliau juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan mencintai Polri.

Sementara itu, Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, SH., MM., menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu Polri dalam melaksanakan tugasnya.

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Malam dan Balap Liar, Kapolsek Wonocolo Amankan 19 Kendaraan

Beliau juga mengajak seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melayani masyarakat.

Acara Tasyakuran ini diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh, SH., MM.mengatakan, "Bukan karena kuat dan gagahku akan tetapi Cintanya masyarakat dan tugas yang telah kita emban," katannya.

"Terima kasih semoga dengan bertambahnya umur polri yang ke - 78 sekiranya utk didoakan dan polri selalu menjaga amanah yang telah dipercayakan kepada masyarakat," terangnya.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Bagikan Sembako Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara

Kompol Muhammad Soleh, SH., MM. menekankan pentingnya sinergi antara Polri, TNI, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Beliau juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan membantu Polri dalam melaksanakan tugasnya.(mtr)

Sumber: