Kapolsek Sumberrejo Pimpin Pengamanan Parade Mobil Hias

Kapolsek Sumberrejo Pimpin Pengamanan Parade Mobil Hias

Parade mobil hias dalam rangka Haflah Ahirussanah XXIX Ponpes Darussalam Dungmas Desa Kedungrejo-Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Parade mobil hias dalam rangka Haflah Ahirussanah XXIX Ponpes Darussalam Dungmas Desa Kedungrejo, Kamis 6 Juni 2024 berjalan aman dan lancar hingga berakhir.

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik

Kapolsek Sumberrejo AKP Fatkur Rahman berkesempatan memimpin jalannya kegiatan hingga selesai bersama anggota Polsek Sumberrejo lainnya serta dibantu personel dari Koramil 0813-09 Sumberrejo serta Linmas Desa dan Banser Sumberrejo.

BACA JUGA:Pengurus DPW PPLIPI Jatim Multitalenta di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

Kapolsek Sumberrejo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan rutin Pondok Darussalam Dungmas untuk merayakan akhir sekolah para santri dalam menempuh pendidikan di pondok yang digelar setiap tahunnya. Dalam kegiatan parade mobil hias setiap tahunnya melibatkan seluruh santri, wali santri serta pengurus Yayasan Ponpes Darussalam Dungmas.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua 

"Setiap tahunnya, pondok selalu mengadakan kegiatan dalam rangka memeriahkan akhir masa para santri dalam menempuh pendidikan di pondok," ucap kapolsek.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024

Dalam kesempatan kali ini, sebanyak 60 unit mobil hias diikuti oleh peserta dengan menempuh rute mulai dari dan berakhir Pondok Darussalam Dungmas memutar hingga melintas di Kecamatan Kedungadem.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza 

Agar perjalanan lancar dan aman selama melintasi rute, Polsek Sumberrejo juga memberikan pengawalan mobil patroli hingga sampai di lokasi finish serta pengamanan anggota di penggal-penggal jalan sepanjang rute.

BACA JUGA:SKH Memorandum Gelar Surabaya Haji Umrah Expo, Edukasi Masyarakat Memilih Travel yang Kantongi Izin Resmi  

"Alhamdulillah, selama kegiatan dari pagi hingga berakhir siang tadi semua berjalan dengan aman dan lancar", pungkas kapolsek. (*)

Sumber: