Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik

Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik

Hadrah Mutiara Qolbu ketika tampil di Surabaya Umrah Haji Expo 2024 yang digelar SKH Memorandum di Atrium Royal Plaza Surabaya. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang diadakan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Atrium Royal Plaza Surabaya memasuki hari kedua dan semakin ramai dikunjungi oleh para calon jemaah umrah dan haji, Kamis 6 Juni 2024.

BACA JUGA:Pengurus DPW PPLIPI Jatim Multitalenta di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

Antusiasme para pengunjung terlihat dari banyaknya yang mencari informasi dan promo menarik paket umrah dan haji dari berbagai travel ternama di Jatim.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua 

Selain informasi dan promo, para pengunjung juga dimanjakan dengan hiburan yang menarik. Salah satunya adalah penampilan Hadrah Mutiara Qolbu yang dipimpin Hj Mimik Eko.

BACA JUGA:Grup Samroh Banjari Al Hikmah Gresik Memukau Pengunjung Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

Hadrah yang berasal dari Perumahan Makarya Binangun, Kelurahan Janti, Waru, Sidoarjo ini membawakan lantunan selawat yang indah dan memukau, membuat suasana pameran semakin meriah dan penuh berkah.

BACA JUGA:Dapatkan Doorprize Menarik Surabaya Haji Umrah Expo di Royal Plaza 

"Alhamdulillah, kami sangat senang bisa berpartisipasi dalam Surabaya Haji Umrah Expo 2024 ini. Semoga penampilan Hadrah Mutiara Qolbu dapat memberikan hiburan dan inspirasi bagi para pengunjung. Kami juga ingin mengajak masyarakat yang ingin beribadah umrah atau haji untuk mengunjungi pameran ini dan mendapatkan informasi terbaik dari berbagai travel ternama," imbuhnya.

BACA JUGA:Pentas Seni KB-TK Islam Terpadu Nada Ashobah Buka Pameran Surabaya Haji Umrah Expo 

Surabaya Haji Umrah Expo 2024 masih berlangsung hingga 9 Juni 2024. Bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi terbaru tentang paket umrah dan haji, atau ingin mencari hiburan Islami yang menarik, jangan lupa untuk berkunjung ke Atrium Royal Plaza Surabaya. (*)

Sumber: