Mas Adi Buka Turnamen Futsal Antar Perusahaan se Kota Pasuruan, Jadi Momentum Bangun Kolaborasi

Mas Adi Buka Turnamen Futsal Antar Perusahaan se Kota Pasuruan, Jadi Momentum Bangun Kolaborasi

Mas Adi melepas tendangan kehormatan sebagai simbol pembuka turnamen Futsal antar Perusahaan se Kota Pasuruan--

PASURUAN, MEMORANDUM - Peringatan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada 1 Mei 2024 lalu dirayakan Pemerintah Kota Pasuruan melalui Dinas Tenaga Kerja Kota Pasuruan dengan menggelar turnamen futsal antar perusahaan se kota Pasuruan. turnamen futsal ini dihelat pada Jumat 31 Mei 2024 di GOR Untung Suropati.

Turnamen ini mengangkat tema “Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten”. Pertandingan digelar sejak 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Sebanyak 32 tim siap bertanding memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

BACA JUGA:Peringati Harkitnas, Mas Adi Ajak Bangkit Menuju Indonesia Emas

BACA JUGA:Tanam 4.000 Mangrove, Mas Adi: Bukan Sekadar Menanam, tapi Harus Dirawat

Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi) secara resmi membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Mas Adi menyebutkan turnamen ini menjadi momentum untuk membangun kolaborasi, komunikasi dan koordinasi dengan stakeholder yang diikuti oleh puluhan perusahaan yang ada di Kota Pasuruan.  

“Dengan digelarnya turnamen ini, menandai terbangunnya kolaborasi, komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga stabilitas di Kota Pasuruan pun dapat terjaga,” ujar Mas Adi. 

Lebih lanjut, Mas Adi mengatakan turnamen ini juga memacu dan memotivasi kedekatan emosional. Ia mengajak para peserta yang bertanding untuk menjunjung tinggi sportivitas. 

“Tentu, melalui pertandingan ini tidak hanya membangun komunikasi dengan konteks formal, namun juga memotivasi kedekatan emosional. Yang terpenting yang perlu dipegang dalam setiap pertandingan olahraga ada prinsip membangun sportivitas,” tutur Mas Adi

BACA JUGA:Mas Adi Berharap Pasuruan Berpredikat sebagai Kota Informatif

BACA JUGA:Pimpin Upacara Hardiknas, Mas Adi: IPM Kota Pasuruan Tahun 2023 Capai 78,30

Mas Adi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terbangunnya sinergi dan kolaborasi yang berjalan dengan baik selama ini. 

“Alhamdulillah selama ini kolaborasi, sinergi, dan penthahelixnya berjalan dengan baik selama beberapa tahun ini. Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada 32 tim yang turut berpartisipasi mengikuti turnamen yang diselenggarakan oleh Disnasker ini,” ucapnya.

Mas Adi mengajak untuk dapat terus berkolaborasi, bersinergi, dan bergandeng tangan dalam mendukung seluruh kegiatan pembangunan di Kota Pasuruan untuk mewujudkan Pasuruan Kota Madinah. 

“Ayo kita  dukung setiap kegiatan pembangunan di Kota Pasuruan dengan baik, jaga kekompakan, bergandeng tangan, dan punya komitmen yang kuat untuk menjaga stasbilitas di Kota Pasuruan, sehingga semuanya dapat merasa nyaman dan aman berada di Kota Pasuruan,” tegasnya.

Sumber: