Aktor Park Sung Hoon Kembali Mengambil Peran Antagonis di Film Tropical Night! Ada Hyeri Juga Loh

Aktor Park Sung Hoon Kembali Mengambil Peran Antagonis di Film Tropical Night! Ada Hyeri Juga Loh

--

MEMORANDUM – Sebagai penggemar drama tentu tahu, pada bulan April lalu, terdapat drama dengan rating tinggi dan ramai dibicarakan dimana-mana, yaitu drama Queen Of Tears

Penggemar yang mengikuti drama tersebut juga beberapa kali kesal dengan tokoh Eun Song, yang diperankan oleh Park Sung Hoon. Karena ia memliki sifat antogonis kejam yang dianggap merusak hubungan tokoh utama. 

BACA JUGA:Kisah Romansa di Kantor! Inilah Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Office Romance yang Menghibur Keseharianmu

Tidak hanya dalam drama Queen Of Tears, Park Sung Hoon juga mulai dikenal dengan aktingnya cukup bagus dari drama The Glory. Pada drama tersebut, ia juga membawakan sifat antagonis, melakukan tindakan kekerasan dengan teman sekolah. 

Kedua drama tersebut yang dibintangi oleh Park Sung Hoon ramai, sehingga banyak penonton yang sudah mengingat wajah Sung Hoon akan cocok dengan karakter antagonis. 

Pada bulan Mei 2024, Park Sung Hoon mengatakan dirinya sedang melakukan syuting film dengan judul Tropical Night. Sudah dikonfirmasi bahwa, ia kembali lagi memerankan karakter antagonis dalam film tersebut. 

BACA JUGA:Drama Romance Terbaru yang Diperankan Wi Ha Joon, Berjudul The Midnight Romance in Hagwon

Dilansir melalui akun x @/infodrakor_id, banyak yang berkomentar bahwa Park Sung Hoon menjadi langganan aktor bermain karakter antagonis. 

Namun, dalam postingan akun tersebut juga mengatakan bahwa sebenarnya ia memiliki keinginan untuk bermain drama genre komedi romantis yang membawakan peran baik. Bahkan orang tuanya sekalipun.

Film Tropical Night ini, Park Sung Hoon memerankan karakter seorang pengedar dan pemakai narkoba. Film ini membawakan genre action, thriller dengan dibalut romantis.

BACA JUGA:Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

Menceritakan mengenai seorang perempuan yang bekerja dalam sebuah klub di daerah Bangkok, dulunya ia merupakan seorang mantan penari tiang dan idola kpop, yang diperankan oleh Lee Hyeri, mantan member Girls Day, yang dulu juga bermain dalam drama Reply 1988.

Aktor lainnya yang membintangi film ini adalah Woo Do Hwan, Jang Dong Gun, dan Kim Min Seok. 

Penasaran dengan karakter antagonis yang diperankan kembali oleh Park Sung Hoon? Simak terus informasi dari film Tropical Night, jangan sampai ketinggalan! ( mg6)

Sumber: