Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

Drama Korea Baru Bertemakan Keluarga, Berjudul Perfect Family Tayang Pada 22 Juni 2024

--

MEMORANDUMDrama dari negara Korea Selatan telah berhasil meraih banyak peminat. Melalui cerita yang disampaikan dan beberapa hal lain. 

Belakangan ini mulai muncul drama-drama baru dengan tema yang menarik serta cerita yang menarik untuk mengajak penonton menikmatinya. 

Salah satunya adalah drama dengan judul Perfect Family. Drama ini dikabarkan akan tayang pada 22 Juni 2024 melalui platform menonton Viu

Berkisah mengenai seorang siswi yang memiliki keluarga sempurna dan bahagia. Namun, tiba-tiba dikabarkan bahwa temannya mengalami kematian tak terduga. Membuat ia harus mencari tahu kasus kematian temannya sendiri.  

BACA JUGA:Drama Romance Terbaru yang Diperankan Wi Ha Joon, Berjudul The Midnight Romance in Hagwon

Drama ini diperankan oleh Kim Byungchul, Yoon Se Ah, Choi Yebin, Kim Youngdae, Lee Siwoo, Kim Myungsoo, dan Yoon Sanghyun.

Aktor Kim Byungchul telah memainkan banyak drama yang bertemakan keluarga, seperti Doctor Cha dan Sky Castle. Kedua drama itu telah banyak peminat dengan menceritakan kisah keluarga yang unik dengan berbagai masalah.

Selain itu, ia bertemu kembali untuk bekerja sama dengan aktris Yoon Se Ah. Dulunya, mereka pernah satu projek dalam drama Sky Castle. 

Drama Perfect Family ini diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. Dengan disutradarai oleh Isao Yukisada

BACA JUGA:Kisah Romansa di Kantor! Inilah Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Office Romance yang Menghibur Keseharianmu

Akan menjadi drama baru yang menarik nantinya. Karena berdasarkan dari beberapa drama yang mengangkat kisah keluarga dengan beberapa kasus kematian, mendapat peminat cukup banyak. Contohnya saja dalam drama Sky Castle. Drama yang tayang pada tahun 2018 lalu. 

Yuk, penasaran dengan cerita keluarga mereka selanjutnya? Saksikan terus informasi berikutnya, jangan lupa siapkan  camilan untuk menonton ya! ( mg6)

Sumber: