Drama Romance Terbaru yang Diperankan Wi Ha Joon, Berjudul The Midnight Romance in Hagwon

Drama Romance Terbaru yang Diperankan Wi Ha Joon, Berjudul The Midnight Romance in Hagwon

--

MEMORANDUM – Wi Ha Joon salah satu aktor dari negara Korea Selatan yang lebih banyak memerankan drama genre action dibandingkan romance. Contohnya adalah dalam drama The Worst Of Evil yang juga bermain bersama Ji Chang Wook. Kemudian, dalam drama Little Women yang tayang pada 2022. 

Kedua drama yang ramai tersebut, genre yang diangkat bukanlah romance. Sehingga, ketika stasiun televisi Korea Selatan merilis teaser drama terbarunya, dengan judul The Midnight Romance in Hagwon, yang akan diperankan oleh Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won, membuat banyak penggemar yang menantikannya. 

Dalam akun official twitter @/CJnDrama, pada tanggal 29 Maret 2024, mereka merilis teaser singkat untuk drama barunya. Kemudian, pada 5 April 2024,  dilanjut dengan teaser yang menggambarkan sedikit tentang setiap karakter.

BACA JUGA:Kisah Romansa di Kantor! Inilah Rekomendasi Drama Korea dengan Tema Office Romance yang Menghibur Keseharianmu

Drama ini disutradarai oleh Ahn Pan Seok. Bercerita mengenai kisah romansa yang keduanya memiliki umur sama. Mereka telah memiliki hubungan di saat masih sekolah. Kemudian, dilanjutkan dengan bertemunya kembali ketika menjadai instruktur dewasa. 

Drama ini akan tayang melalui stasiun televisi di Korea Salatan, yaitu TvN, pada tanggal 11 Mei 2024, tayang pada setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini tayang setelah Queen Of Tears. 

BACA JUGA:Menjelajah Dunia Drama Korea: Genre, Karakter, dan Pesan Moral

Bagaimana dengan teaser dan synopsis yang sudah dibagikan melalui akun official? Menarik bukan? Jangan sampai ketinggalan senyum manis dari Wi Ha Joon setiap minggunya! ( mg6)

Sumber: