Menteri ATR/Kepala BPN Hadiri Perayaan Paskah Tahun 2024 di Surabaya

Menteri ATR/Kepala BPN Hadiri Perayaan Paskah Tahun 2024 di Surabaya

Kepala Kantor Pertanahan Surabaya I, Kartono Agustiyanto menyambut kedatangan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono di Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pagi ini, Jumat 19 April 2024, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hadir di Kota SURABAYA. Mengawali kunjungan kerjanya, Menteri AHY meninjau pelayanan pertanahan yang berlangsung di Kantor Pertanahan Kota SURABAYA I. 

Kemudian, ia menghadiri Perayaan Paskah Kementerian ATR/BPN Tahun 2024, sekaligus menyerahkan sertipikat tanah gereja serta sertipikat tanah wakaf.

Perayaan Paskah yang digelar di Ciputra Hall Kota Surabaya ini mengangkat tema Hidup sebagai Alat Kebenaran-Nya dengan sub tema Merajut Kebangsaan melalui Layanan Pertanahan dan Tata Ruang bagi Kesejahteraan Umum.

Tema ini relevan dengan tugas dan tanggung jawab pegawai Kementerian ATR/BPN dalam memberikan pelayanan pertanahan dan kepastian hak atas tanah di seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA:Bagikan 11 Sertifikat, Menteri ATR/Kepala BPN Siap Berantas Mafia Tanah yang Masih Berkeliaran

Turut mendampingi Menteri ATR/Kepala BPN dalam kunjungan kerja ini, Direktur Jenderal Tata Ruang, Gabriel Triwibawa; Staf Ahli Bidang Pengembangan Kawasan, Budi Situmorang; Staf Ahli Bidang Partisipasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah, Yulia Jaya Nirmawati; dan

Staf Ahli Bidang Informasi dan Teknologi sekaligus Plt Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Jawa Timur, Jonahar beserta jajaran. Turut hadir, PJ Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono beserta jajaran Forkopimda setempat.(mik)

Sumber: