Prediksi Warna Baju yang Akan Menjadi Tren di Lebaran 2024

Prediksi Warna Baju yang Akan Menjadi Tren di Lebaran 2024

Selain model dan merk hal yang diperhatikan dan telah menjadi tren adalah soal warna pakaian, yang dimana tahun lalu warna sage adalah warna yang nge tren dipakai banyak orang dari berbagai kalangan.--Freepik

3. Warna Mocca
Warna mocca mempunyai daya tarik sendiri, dimana warna tersebut mempunyai kesan elegan dan klasik.

Gaya yang ditampilkan pun memberikan penampilan yang sopan dan anggun, warna mocca sendiripun juga mudah dan menarik jika dikombinasikan dengan warna lain.

BACA JUGA:Tren Fashion Gen Z: Ekspresi Diri dan Keunikan

4. Warna Dusty Pink
warna ini sering memberikan kesan lembut dan feminim bagi para pemakainya, dimana nuansa kecoklatan yang diberi sentuhan pink nude pada warna ini meenciptakan tampilan yang elegan dan trendi.

Warna ini juga mudah dipadukan dengan warna warna netral seperti krem dan yang lain, sehingga warna ini cocok menjadi pilihan baju pada saat lebaran.

5. Wana Navy
Warna biru gelas dengan kombinasi ke abu abuan yang ditampilkan warna navy ini cocok dipakai bagi pria maupun wanita.

Warna Navy ini cocok sebagai atasan dan bisa kombinasikan dengan warna gelap lainnya.

6. Warna Baby Blue
Warna ini adalah warna yang mudah dikombinasikan dengan warna lain.

Warna Baby blue sendiri juga dikaitan dengan perasaan yang tenang dan harmonis, yang tentunya dapat susana yang nyaman dan damai pada perayaan leberan 2024 nanti.

BACA JUGA:Tren Gaya Hidup Sehat di Tahun 2024: Menemukan Keseimbangan dalam Kehidupan

7. Peach Fuzz
Dilansir dari CNN, menurut Linda Anggrea warna peach fuzz akan menjadi tren baju lebaran di 2024 ini karena warna ini memberikan kesan yang mencerahkan.

Selain itu warna ini juga memunculkan tampilan yang tenang dan damai sehingga cocok dalam meberikan nuansa suci di hari raya ini.

8. Warna Abu Muda
Warna ini mengandung kesan yang elegan, selain itu warna abu muda juga tergolong warna yang netral dan mudah dikombinasikan dengan warna lain seperti putih dan hitam.

Itulah beberapa warna yang diprediksi akan menjadi tren lebaran di tahun 2024 ini, tentunya warna tersebut juga bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang masih bingung akan memakai atau membeli baju warna apa pada saat lebaran nanti. (mg18)

Sumber: