Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pameran Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2024 Libatkan 9 Negara

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Pameran Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2024 Libatkan 9 Negara

CEO Krista Exhibitions Daud D Salim memberikan sambutan.--

MEMORANDUM-Pameran bertaraf internasional dalam bidang sepatu, kulit, dan fashion Indo Leather & Footwear (ILF) Expo 2024 berlangsung meriah. Event ini diselenggarakan pada Rabu-Jumat, 31 Juli-2 Agustus 2024 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Pameran ini mempertemukan pelaku usaha dari UMKM lokal hingga pelaku usaha internasional dari 9 negara.

BACA JUGA:Saksikan Langsung Olimpiade Paris, Menteri AHY Doakan Atlet Indonesia Torehkan Prestasi

Penyelenggara pameran CEO Krista Exhibitions Daud D Salim mengungkapkan, pameran ILF 2024 kali ini melibatkan 350 peserta di antaranya 70 UMKM yang berasal dari 9 negara.

"Dari India, Italia, China, Korea, Taiwan, Japan, Singapore, Indonesia dan Perancis," terangnya, Jumat, 2 Agustus 2024.

Daud menambahkan, penyelenggaraan pameran ILF 2024 adalah untuk mendukung pertumbuhan ekonomi pada usaha industri manufaktur kulit dan alas kaki yang telah mengalami peningkatan yang positif.

BACA JUGA:Kapolres Jember Kembali Resmikan Sumur Bor Bhayangkara Tatag Trawang Tungga

Daud berharap pameran ILF 2024 meningkatkan efesiensi dalam industri manufaktur kulit dan alas kaki dalam membantu pelaku bisnis mengoptimalkan proses produksi.

"Tak hanya itu juga menghasilkan produk kulit berkualitas, dan mengenalkan inovasi atau trend fashion kulit saat ini," jelasnya.

Pada pameran ILF 2024 tidak hanya menampilkan kegiatan fashion show dan workshop, terdapat kegiatan menarik lainnya yang tak kalah seru, seperti talk show.

Krista Exhibitions menarget sebanyak 10.000 pengunjung dari berbagai negara dan pameran ini diikuti oleh berbagai pelaku usaha dari para supplier dari industri alas kaki mulai sepatu fashion, sandal, flat shoes, boots untuk pria dan wanita.

Pameran ini juga menunjukkan berbagai macam bahan kulit untuk sepatu, fashion, mebel, kulit exotic, dan kulit untuk accessories, garmen dan tekstil, teknologi manufaktur dan jasa produksi, berbagai mesin pengolahan bahan baku dan juga sneakers. (bin)

Sumber: