Prediksi Warna Baju yang Akan Menjadi Tren di Lebaran 2024

Prediksi Warna Baju yang Akan Menjadi Tren di Lebaran 2024

Selain model dan merk hal yang diperhatikan dan telah menjadi tren adalah soal warna pakaian, yang dimana tahun lalu warna sage adalah warna yang nge tren dipakai banyak orang dari berbagai kalangan.--Freepik

MEMORANDUM - Akhir bulan Ramadan sudah mulai dekat, umat Muslim akan bersiap untuk menyambut hari kemenangan hari Raya Idul Fitri.

Di hari tersebut hal yang biasa dilakukan setelah salat Idul Fitri adalah bersilaturahmi bersama tetangga, teman keluarga dan kerabat.

Pada momen tersebut hal seperti pakaian atau baju lebaran kerap menjadi perhatian. Dikarenakan banyak orang ingin menampilkan pakaian terbaiknya di hari Raya Idul Fitri tersebut.

Selain model dan merk hal yang diperhatikan dan telah menjadi tren adalah soal warna pakaian, yang dimana tahun lalu warna sage adalah warna yang nge tren dipakai banyak orang dari berbagai kalangan.

Dilansir dari wolipop menurut desainer Ria Miranda menjelaskan dari segi warna palet cerah,ceriah dan powerfull banyak digunakan untuk koleksi lebaran 2024.

BACA JUGA:Tren Lebaran 2024: Hijab Pashmina Shimmer untuk Penampilan Menawan

BACA JUGA:Psikologi Warna, Makna di Balik Tren Fashion Warna Pastel

Tren warna di tahun 2024 mungkin adalah warna yang memiliki nuansa yang lembut, mudah dikombinasikan namun tak terlihat mencolok dan cocok dipakai oleh semua kalangn usia dan dipakai sehari hari.

Namun pada tahun ini mungkin tren warna sage akan berganti dengan tren warna baju lainnya, berikut adalah rekomendasi prediksi tren warna baju di lebaran 2024 :

1. Warna Putih.
Warna putih masih menjadi dominan untruk tren warna baju saat lebaran, warna putih juga sering dikatan sebagai lambang kesucian.

Warna putih juga tetap menjadi warna yang elegan dan netral yang mudah jika dikombinasikan dengan warna lain.

2. Warna Hitam

Bagi kalangan pria warna hitam memang selalu menjadi pilihan yang menarik untuk dipilih, warna hitam sendiri juga mudah untuk dipandankan dengan warna lain terlebih warna gelap.

Warna hitam bisa menjadi pilihan untuk baju lebaran di 2024

Sumber: